Dirut Garuda Indonesia Ikut Rombongan Paus Fransiskus ke Papua Nugini: Ini Momen Penting

Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra sambut Paus Fransiskus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Direktur  Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Irfan Setiaputran ikut dalam rombongan mengantarkan Paus Fransiskus menuju Bandara Port Moresby, Papua New Guinea, untuk melanjutkan agenda apostolik.

Ketua Panitia Kunjungan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia, Ignatius Jonan mengatakan, beberapa penjabat Indonesia turut dalam rombongan.

"Ada tadi Dirut Garuda ikut, ada wartawan juga," katanya di Gedung VIP Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat, 6 September 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, hal itu sebuah kehormatan tersendiri ketika kami dapat turut andil dalam salah satu momen penting bagi Indonesia.

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra sambut Paus Fransiskus

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


"Saya dan Garuda Indonesia dipercaya penuh untuk mengantarkan perjalanan Paus Fransiskus ke destinasi kunjungan beliau selanjutnya, yaitu Papua Nugini, melalui penerbangan bersama Garuda Indonesia," ujarnya.

Irfan menambahkan, penerbangan ini sekaligus merefleksikan semangat nasionalisme berkelanjutan Garuda Indonesia untuk senantiasa mendukung berbagai kegiatan Pemerintah Republik Indonesia (RI).

"Kunjungan Paus Fransiskus ini turut mengusung misi persaudaraan dan toleransi antarumat beragama di Indonesia, sehingga keterlibatan dalam agenda tersebut memiliki nilai dan arti yang sangat penting bagi Garuda Indonesia sebagai maskapai pembawa bendera bangsa yang juga merepresentasikan wujud dari keberagaman di setiap layanan yang kami hadirkan," ungkapnya.

Momen Kunjungan Paus Fransiskus Makin Sempurna dengan Bantuan Teknologi AR
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra

Jadi Jaminan Keamanan Penerbangan Paus Fransiskus ke Papua Nugini, Dirut Garuda: Ada Obrolan Rahasia

Dirut maskapai Garuda, Irfan Setiaputra ditugaskan untuk menjadi orang yang bertanggung jawab selama penerbangan Paus Fransiskus ke Papua, ia bilang ada obrolan rahasia

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024