AdMedika Sediakan Ruang Tunggu Eksekutif Pasien di Eka Hospital Cibubur

Executive Lounge atau ruang tunggu eksekutif, yang berada di Lobby Plaza Eka Hospital Cibubur, Bogor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Jakarta, VIVA – Salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di industri kesehatan, PT Administrasi Medika (AdMedika), meresmikan AdMedika Executive Lounge atau ruang tunggu eksekutif, yang berada di Lobby Plaza Eka Hospital Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 4 September 2024. Fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen Eka Hospital dan AdMedika untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada pasien dan mitra asuransi.

Selain Prilly Latuconsina, Beyonce Akui Manfaat Luar Biasa Diet Clean Eating

CEO Admedika Dian Prambini menjelaskan, fasilitas ini sebagai bentuk penghargaan terhadap pelanggan yang telah memercayakan kebutuhan kesehatannya kepada AdMedika.

“AdMedika mengemban amanah dari Telkom group sebagai penyedia solusi terbaik bagi ekosistem kesehatan digital di Indonesia melalui Integrasi Layanan Rumah Sakit yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan," katanya.

Inspiratif, Ini Peran Praja IPDN dalam Pembangunan Pendidikan dan Kesehatan di Jawa Tengah

Oleh karena itu, kata Dian, AdMedika terus berupaya menjaga standar pelayanan yang andal yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, serta terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan pengembangan solusi yang adaptif dan proaktif untuk memenuhi tantangan serta kebutuhan masa depan.

DPR Soroti Perumusan Regulasi Industri Hasil Tembakau

Hospital Director Eka Hospital Cibubur dr. Sheirly Novan Indra, MARS, mengatakan lounge atau ruang tunggu ekslusif ini menjadi pusat layanan terpadu bagi pasien yang menggunakan asuransi kesehatan yang terhubung dengan AdMedika memberikan kemudahan dalam proses klaim dan informasi seputar layanan kesehatan.

"Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan antara Eka Hospital dan Admedika. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memperluas akses dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi semua peserta asuransi," ujarnya.

Dengan bergabungnya kedua entitas ini, kata Sheirly, diharapkan mampu menghadirkan solusi kesehatan yang lebih terintegrasi, efisien, dan responsif terhadap kebutuhan pasien. "Kerja sama ini juga membangun hubungan yang lebih erat antara rumah sakit dan penyedia layanan asuransi," ujarnya.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh dr. Sheirly Novan Indra-Hospital Director Eka Hospital
Cibubur dan Dian Prambini-CEO Admedika.

Eka Hospital Cibubur memiliki sejumlah pusat layanan terpadu dan pusat unggulan yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan berkualitas lebih baik. Disupervisi langsung oleh tim dokter spesialis profesional dan tenaga medis andal dengan mengaplikasikan inovasi teknologi dan metode kedokteran terdepan.

Pusat Layanan Unggulan Eka Hospital Cibubur siap menangani setiap kasus mulai dari tahap pencegahan, diagnostik, tindakan, proses terapi, sampai dengan tahap pemulihan. Beberapa layanan yang diunggulkan di Eka Hospital Cibubur antara lain Pusat Layanan Tumbuh Kembang Anak, Pusat Diabetes Terintegrasi, Pusat Ortopedi & Tulang Belakang serta Pusat Layanan Jantung & Pembuluh Darah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya