Presiden Jokowi Akan Membuka Indonesia-Africa Forum ke-2 secara Resmi di Bali Hari Ini

Kedatangan Presiden Joko Widodo di Bali.
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Bali, VIVA – Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyampaikan Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 akan secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui upacara pembukaan yang akan digelar di Hotel Mulia Nusa Dua Bali Senin, 2 September 2024.

Pramono Sebut Jokowi Siapkan Blueprint Transisi Pemerintahan Prabowo-Gibran

"Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk melakukan pertemuan bilateral di sela-sela forum tersebut," kata Yusuf Permana.

Presiden Joko Widodo juga menghadiri jamuan santap malam bagi para pemimpin negara dan delegasi Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 di Intercontinental Bali Resort, Badung, Bali, Minggu, 1 September 2024 malam.

Budi Arie: Transisi Pemerintahan di Era Jokowi Terbaik Sepanjang Sejarah RI

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana

Photo :
  • ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Sebelumnya, pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, sekitar pukul 15.40 WITA.

Jokowi Sebut 493 Bidang Tanah Seluas 2-4 Hektare di IKN Siap Ditawarkan ke Investor

Adapun sejumlah pemimpin negara-negara Afrika telah tiba di Bali untuk menghadiri dua Forum Tingkat Tinggi Kemitraan Multipihak (HLF MSP) dan Forum Indonesia-Afrika (IAF) ke-2, yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali, pada 1--3 September 2024.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Bali adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, serta Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Heri Purwanto.

Presiden Jokowi Pimpin Rapat Kabinet Terakhir di IKN Nusantara

Jokowi Calls on Ministers to Support Prabowo-Gibran's Future Agenda

President Joko Widodo (Jokowi) has asked the ministers to fully support the programs of the President and Vice President-elect, Prabowo Subianto and Gibran Rakabuming Rak

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024