Mantan Wabup Morowali Sebut Iksan-Iriane Generasi Kompeten: Kita Butuh Sosok Pemimpin yang Kuat

Bakal cabup dan cawabup Morowali Iksan Baharuddin Abdul Rauf dan Iriane Iliyas.
Sumber :
  • Dok. Tim Iksan-Iriane.

Morowali, VIVA – Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah membutuhkan perubahan yang signifikan untuk kemajuan daerah. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Morowali, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas dinilai memiliki visi dan misi yang tepat untuk menghadapi tantangan tersebut.

Hal Ini Buat Milenial dan Gen Z Poso Pilih Anwar-Reny di Pilgub Sulteng

Hal itu dikemukakan Wakil Bupati (Wabup) Morowali periode 2018-2023, Najamudin. "Pasangan Iklas (akronim pasangan Iksan dan Iriane) ini pemimpin muda yang bagus dan dibutuhkan Morowali saat ini. Untuk membangun Morowali ke depannya kita memang butuh sosok pemimpin yang kuat," kata Najamudin dalam keterangannya, Jumat, 30 Agustus 2024.

Dukungan untuk pasangan itu tak lepas dari Iksan yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul. Sementara Iriane dinilai kaya pengalaman.

Pabrik Bahan Baterai Mobil Listrik Neo Energy Dibangun, Airlangga Pede Dongkrak Ekonomi Morowali

Pemungutan suara atau pencoblosan di pemilu. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kombinasi antara kepribadian Iksan yang bersahabat dan pengalaman Iriane di bidang pemerintahan diyakini akan membawa perubahan positif.

Tingkatkan Potensi Pariwisata di Bangkep, Anwar Hafid Golkan Rp56 Miliar Bangun Pelabuhan Salakan

Dukungan Najamudin tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Iksan-Iriane.  

"Dari awal saya sudah sampaikan, beliau-beliau ini adalah generasi Morowali yang kompeten untuk menyelesaikan masalah di Morowali saat ini," ujarnya.

Menurut Najamudin, Iksan dan Iriane adalah pilihan terbaik yang dapat membawa perubahan nyata dan kemajuan bagi Bumi Tepe Asa Moroso.

"Semoga perjalanan pasangan Iklas ini berjalan dengan lancar, dijauhkan dari musibah dan diberkati Allah sehingga kita bisa bekerja Iklas agar calon bupati kita terpilih menjadi bupati dan wakil bupati," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya