Pilkada Tangerang, Adik Zaki Iskandar Ingin Mengukir Sejarah di Kabupatennya

Adik Zaki Iskandar, Intan Nurul Hikmah (kerudung ungu)- menuju ke KPU Kabupaten Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, menggelar orasi politik dalam acara deklarasi akbar bertajuk "Tangerang Semakin Gemilang," di hadapan ribuan pendukungnya di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat ini juga dimeriahkan oleh kehadiran tokoh-tokoh penting, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh partai pendukung yaitu Gerindra, PKS, NasDem, PKB, Golkar, Hanura, PSI dan Perindo.

Dalam orasinya, adik dari mantan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, harapannya untuk menjadi salah satu pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Tangerang.

"Izinkan saya mengukir sejarah di Kabupaten Tangerang sebagai perempuan pertama yang menjadi salah satu pimpinan di Kabupaten Tangerang," katanya.

Intan juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah hadir dan memberikan dukungan penuh dalam perjuangan politiknya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir di sini, partai pendukung, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkapnya.

Sementara itu, Zaki Iskandar mantan Bupati Tangerang dua periode yang dalam kesempatan tersebut juga memberi sambutan memberikan apresiasi kepada Intan Nurul Hikmah, yang telah lama berkarier di dunia politik.

"Tentu saja Ibu Intan Nurul Hikmah juga sudah berkarier lama di dunia politik Kabupaten Tangerang dan terakhir menjabat sebagai pimpinan di DPRD Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

SK Mundur dari Seskab Belum Diteken Jokowi, Pramono Anung: Saya Taat pada Aturan Main