3 Pasangan Bacalon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Cek Kesehatan di RSUP Sintalana Besok

Pilkada 2020, Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tangerang, VIVA – Tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, dijadwalkan serentak melakukan cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sintanala, Kota Tangerang, pada besok 30 Agustus 2024, pukul 07.00 WIB.

Pramono Anung-Rano Karno Bakal Temui Ahok Lalu SBY Besok

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Muhammad Umar mengatakan, sesuai dengan hasil rapat dan MoU antara pihak rumah sakit dan KPU di wilayah Tangerang, proses cek kesehatan para pasangan calon (paslon) digelar besok pagi.

"Jam 7, serentak tiga paslon, teknis gimana pengecekan dan ruang kesehatannya itu akan diatur rumah sakit, cuma intinya terpusat di RSUP Sintanala," katanya, Kamis 29 Agustus 2024.

Ridwan Kamil soal Pengumuman Timses: Mudah-mudahan, Mungkin Paling Telat Besok

Bakal calon bupati Tangerang Maesyal Rasyid (baju putih).

Photo :
  • Dok. Tim Maesyal

Bakal calon bupati Tangerang Maesyal Rasyid (baju putih).

Photo :
Partai Besutan Amien Rais Partai Ummat Dukung Pramono-Rano di Pilgub Jakarta
Dalam petunjuk teknis atau juknis penyelenggaraan pemilu, para paslon akan menjalani 18 rangkaian pemeriksaan secara medis, dan 2 rangkaian pemeriksaan untuk cek penyalahgunaan narkotika.

"Ada 18 rangkaian medis dan 2 terkait dengan narkoba. Untuk tenaga medis, kurang lebih ada 25 orang yang terlibat dan itu sudah diberikan Surat Keputusan (SK)," ujarnya.

Sementara itu, salah satu bakal calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah meminta doanya, agar proses cek kesehatan yang dijalaninya dan pasangan bakal calon yang lain berjalan lancar.

Pilkada 2020, Tangerang Selatan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Iya, besok cek kesehatan, jam 7 pagi, saya minta doanya, besok saya dengan pak Maesyal doakan untuk bisa tes kesehatan termasuk pasangan lainnya juga doakan," ungkapnya.

Berikut daftar bakal pasangan calon yang melakukan cek kesehatan di RSUP Sintanala

1. Zulkarnin-Lerru Yustira
2. Mad Romli-Irvansyah
3. Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya