Andra Soni hingga Zaki Iskandar Temani Maesyal-Intan Daftar ke KPU Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar dan Andra Soni hadiri deklarasi Maesyal-Intan di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah mendaftar ke KPU Tangerang, Kamis, 29 Agustus 2024. Ribuan simpatisan pendukung hingga sejumlah elite politisi ikut mengawal duet Maesyal-Intan daftar ke KPU.

Pembangunan Tak Berjalan jika Kotak Kosong Menang, Menurut Rumah Demokrasi

Dalam deklarasi itu, 20 ribu simpatisan hadir dan jadi rangkaian dua pasangan calon dalam proses pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang ke kantor KPU Kabupaten Tangerang, pada pukul 13.00 WIB.

Sejumlah elite hadir dalam deklarasi tersebut seperti politisi Partai Golkar, Ahmed Zaki Iskandar yang juga Ketua DPD Jakarta. Kemudian, politisi Partai Gerindra yang juga cagub Banten, Andra Soni.

Indikator Politik: Elektabilitas Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Unggul di Pilgub Jabar

Bakal calon bupati Tangerang, Maesyal Rasyid usai terima B1 KWK Partai Golkar

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Wakil Ketua Bapilu III, DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Zaenal Muttaqien mengatakan, deklarasi itu digelar sebagai bentuk dukungan para partai pendukung.

Soal Dukung RK atau Pramono di Pilkada Jakarta, Sutiyoso: Enggak Ada yang Saya Pilih

"Deklarasi ini tentu bentuk dukungan dari parpol dan masyarakat kepada pasangan calon menuju lokasi pendaftaran," kata Zaenal.

Sementara, eks Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengajak agar masyaraikat pemilih bisa mendukung pasangan Maesyal-Intan. Ia mengatakan demikian dengan memuji kinerja Maesyal yang pernah mengemban tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

Menurut dia, dengan rekam jejak Maesyal sebagai birokrat pengalaman akan mendukung dalam pelayanan masyarakat. 

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang mari kita sambut pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 Pilkada Provinsi Banten 2024 dengan perasaan gembira sukacita," ujar Zaenal.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya