Khofifah Dinilai Sukses Tunjukkan Kepemimpinan yang Gemilang selama Menakhodai Jatim

Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (tengah).
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA - Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa dinilai punya rekam jejak positif dalam kinerjanya. Dukungan terus bermunculan untuk Khofifah yang kembali diusung maju di Pilgub Jatim 2024.

Buktikan Periode Pertama Bawa Kebaikan untuk Jatim, Khofifah Layak Teruskan Kepemimpinan

Ketua Forum Insan Olahraga Jawa Timur, Mirza Muttaqien menyebut eks Menteri Sosial itu punya kontribusi besar selama menjadi Gubernur Jatim. Khofifah dinilainya punya modal kuat untuk bisa melanjutkan memimpin Jatim di periode kedua. 

"Semua sepakat bahwa Ibu'e Olahraga Jawa Timur, Ibu Khofifah ini harus dilanjutkan menjadi pemimpin kita semua," kata Mirza Muttaqien, Senin, 26 Agustus 2024.

Jurus Gus Hans Cawagub Risma Rebut Suara Nahdliyin dari Khofifah

Menurut dia, berkat kontribusinya, Khofifah dinobatkan sebagai Ibu'e Olahraga Jawa Timur oleh Forum Insan Olahraga Jawa Timur. Khofifah dianggap bisa memberikan dan mendorong banyak kemajuan.

Pun, dia menambahkan, Khofifah juga sudah menerima penghargaan dari  puluhan insan olahraga atas dedikasinya dalam mendorong kemajuan olahraga Jatim. Momen pemberian penghargaan itu diserahkan secara simbolis dalam bentuk kanvas yang sudah ditandatangani 72 anggota Forum Insan Olahraga Jawa Timur.

Khofifah Dinilai Banyak Berikan Kemajuan Bagi Jatim, Termasuk Pengembangan Ponpes

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Mirza juga menyampaikan terima kasih atas berbagai kontribusi yang telah diberikan Khofifah selama periode kepemimpinan gubernur pertama. Ia meyakini dengan sejumlah kebijakan Khofifah, insan olahraga Jatim semakin berprestasi.

Lebih lanjut, dia menyebut Khofifah sukses menunjukkan kepemimpinan yang sangat gemilang selama menakhodai Jatim. Salah satu program gebrakan Khofifah adalah membudayakan olahraga melalui Jawa Timur Senang Gerak (Jatim Seger).

"Kami berharap ibu berkenan meneruskan langkah-langkahnya," tuturnya.

Dalam dinamikanya, Khofifah yang berduet dengan Emil Dardak sudah dapat dukungan lebih dari tujuh parpol. Rencananya, pasangan Khofifah-Emil akan mendaftar cagub dan cawagub ke KPU Jatim pada Rabu, 26 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya