Anak Mahfud MD dan TGB Resmi Bertunangan

Zahwa Nadhira dan Royhan Akbar resmi bertunangan (Istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar (Mataram)

Lombok, VIVA – Anak mantan Menko Polhukam Mahfud MD, Royhan Akbar resmi bertunangan dengan anak TGB Zainul Majdi, Zahwa Nadhira. Acara tunangan tersebut berlangsung di Rumah Putih Jakarta, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Zahwa diketahui merupakan anak TGB dari mantan istrinya Robiatul Adawiyah. Sementara Royhan merupakan anak pasangan Mahfud MD dan Zaizatun Nihayati.

Acara pertunangan tersebut dihadiri keluarga pasangan tersebut. Turut hadir Mahfud MD dan juga TGB dalam acara tersebut.

Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

Pakar hukum tata negara yang juga Mantan Menkopolhukkam, Mahfud MD.

Photo :
  • tvOne

Selain itu dalam acara tersebut juga dihadiri kakak kandung TGB, Sitti Rohmi Djalillah yang kini menjadi Bakal Calon Gubernur NTB.

Ungkap Dugaan Sang Ayah Lari dari Tanggung Jawab, Baim Alkatiri: Aku Sudah Capek

Dalam unggahan di media sosial miliknya, Rohmi mengucapkan selamat atas lamaran pasangan Zahwa-Royhan.

“Alhamdulillah, selamat untuk lamaran Ananda Zahwa Nadhira binti TGB M. Zainul Majdi bersama Royhan Akbar bin Prof. Mahfud MD pagi ini. Mohon doanya semoga dilancarkan sampai hari akad nanti,” ujarnya.

Jauh sebelum lamaran tersebut berlangsung, TGB dan Mahfud MD telah beberapa kali menggelar pertemuan. Bahkan baru-baru ini istri TGB, Erica Majdi mengunggah video di Instagram saat dikunjungi Mahfud MD di kediamannya.

Bendahara Umum Nasdem sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

DPR mengusulkan pemerintah Indonesia meniru program yang dilakukan AS dalam mengatasi kasus kekerasan pada anak-anak, mengingat saat ini sudah darurat kekerasan anak.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024