15 Ribu Kader Ikuti Apel Kesetiaan PBNU, Gus Addin: Terima Kasih Bali

Apel kesetiaan PBNU di Bali
Sumber :
  • Istimewa

Bali, VIVA – Gerakan Pemuda Ansor dan Pagar Nusa menggelar Apel Kesetiaan PBNU di Padang Galak, Sanur, Bali, Jumat 23 Agustus 2024.

Susunan Lengkap Pengurus DPP PKB 2024-2029: Cak Imin Ketum, Ma'ruf Amin Dewan Syuro

Dihadir 15.000 kader, Ketua Umum GP Ansor Addin Jauharudin atau akrab disapa Gus Addin mengucapkan terima kasih kepada Bali, sudah menjadi tuan rumah dan saksi kesetiaan kader kepada PBNU.

“Terima kasih Bali. Melalui keberagaman dan keindahanmu, sudah berkenan menyambut kami penuh kehangatan seluruh pasukan para kiai, pagar bajanya Nahdlatul Ulama, ksatrianya PBNU,” kata Gus Addin.

PKB 'Husnudzon' KPK Geledah Rumah Mendes Murni Penegakan Hukum

Ketua GP Ansor Addin Jauharudin.

Photo :
  • Istimewa

Kehadiran kader Banser dan Pagar Nusa agar diterima sebagai wujud persahabatan yang luhur, tulus serta hakiki.

Bali Secures Another Gold Medal in Women's Cycling at PON XXI

“Terimalah kami di antara kekayaan budaya semestamu. Agar menyatu rekat seperti sapu lidi. Sebagaimana pepatah bijakmu yang mengatakan raket sekadi sampat lidi,” tambahnya.

Diketahui Apel Kesetiaan PBNU ini merupakan respons terhadap gejala belakangan yang mencoba merusak Marwah PBNU. Gus Addin menyebut diantaranya adalah demonstrasi di gedung PBNU, pengeroyokan rombongan kiai serta pernyataan-pernyataan tidak sopan terhadap kiai.

“Ini merangsang kita sekalian untuk mengambil respon tindakan yang terukur, tidak jalan sendiri-sendiri, disertai dengan komunikasi yang baik antara kita sekalian,” pungkasnya.

Wasekjen PKB, Syaiful Huda

PKB: Kita Tunggu Saja Kinerja 39 Hari Gus Ipul

PKB mengatakan bahwa pelantikan Sekretaris Jenderal NU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul sebagai Menteri Sosial merupakan urusan Presiden Joko Widodo.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024