Terpopuler: Polisi Usut Video Syur Mirip Azizah Salsha, Megawati Bicara Kans PDIP Calonkan Anies

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta, VIVA – Media sosial dalam beberapa hari terakhir dihebohkan oleh isu perselingkuhan antara istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer, yang kemudian diikuti kabar lain tentang beredar video syur yang disebut mirip Azizah Salsha.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Dalam video syur yang beredar di media sosial X, video mirip istri pesepak bola Pratama Arhan itu sedang melakukan video call mengenakan kaus putih. Video itu berdurasi 14 detik dan menjadi pusat perhatian. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Polisi akan menelusuri dugaan tindak pidana dari peredaran video syur mirip istri pesepakbola nasional tersebut dengan mengerahkan penyelidik Subdirektorat Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah

Photo :
  • instagram azizah

Kabar tersebut menjadi artikel terpopuler di VIVA sepanjang hari kemarin, meski pada hari itu ramai aksi unjuk rasa sejumlah elemen masyarakat yang menolak upaya DPR merevisi UU Pilkada untuk menganulir putusan Mahkamah Konstitusi. Publik penasaran dengan isu perselingkuhan itu, termasuk seputar video syur yang beredar di media sosial.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Selain itu, ada empat artikel populer lainnya, meliputi dua artikel tentang penolakan terhadap manuver politik DPR yang ditengarai berupaya menganulir putusan MK, bapak dan anak dilantik secara bersamaan sebagai anggota DPRD, dan pernyataan Megawati Soekarnoputri tentang peluang PDIP untuk mencalonkan Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta.

Simak ulasan selengkapnya dalam artikel-artikel berikut ini:

1. Polisi usut video syur mirip Azizah Salsha

Azizah Salsha

Photo :
  • Instagram/azizahsalsha_

Isu perselingkuhan antara istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, dengan Salim Nauderer masih menjadi sorotan, terlebih video syur mirip Azizah Salsha itu tersebar di media sosial. Mencuatnya isu perselingkuhan Azizah dan Salim Nauderer yang merupakan mantan pacar Rachel Vennya kemudian trending di media sosial X (dikenal Twitter). Baca selengkapnya di sini.

2. BEM UI geruduk DPR

Demo Darurat Indonesia di Depan DPR RI

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar aksi  demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis 22 Agustus 2024. Informasi mengenai aksi penyampaian pendapat itu disampaikan BEM UI lewat akun Instagramnya, BEM UI mengajak seruan aksi massa untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Baca selengkapnya di sini.

3. Pendukung Anies galang donasi untuk demo di DPR

Anies Baswedan usai salat Jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam Humanies Project berhasil menggalang donasi dengan angka yang fantastis, hingga mencapai ratusan juta rupiah. Dana yang terkumpul ini akan dialokasikan untuk mendukung kegiatan aksi demonstrasi yang direncanakan akan berlangsung di depan gedung DPR, Jakarta, pada hari Kamis, 22 Agustus, pukul 09.00. Baca selengkapnya di sini.

4. Bapak dan anak dilantik jadi anggota DPRD

Nur Hasan dan anaknya, Nur Arsya Irfana

Photo :
  • lezen.id

Pelantikan anggota DPRD Rembang periode 2024-2029 telah dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2024 di Gedung DPRD Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Dalam acara tersebut, 45 anggota terpilih, termasuk Nur Hasan dan anaknya Nur Arsya Irfana, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang. Baca selengkapnya di sini.

5. Megawati bicara tentang dukungan untuk Anies

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat menyinggung adanya dukungan dari sejumlah orang di partai untuk mengusung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta. Megawati sempat kaget ketika melihat ada yang mengenakan baju merah hitam. Megawati sempat menanyakan apakah itu satgas. Lalu diberi tahu bahwa itu adalah pihak yang mau mendukung Anies Baswedan. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya