Video Syur Mirip Azizah Salsha Tersebar di Medsos, Polisi Turun Tangan

Ekspresi Azizah Salsha saat Pratama Arhan mencetak gol
Sumber :
  • TikTok @tiaraaaaq8

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan antara istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Salim Nauderer masih menjadi sorotan, terlebih video syur mirip Azizah Salsha itu tersebar di media sosial.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Mencuatnya isu perselingkuhan Azizah dan Salim Nauderer yang merupakan mantan pacar Rachel Vennya kemudian trending di media sosial X (dikenal Twitter).

Dalam video syur yang beredar di media sosial X, video mirip istri pesepak bola Pratama Arhan itu sedang melakukan video call menggunakan kaos putih, video itu berdurasi 14 detik menjadi pusat perhatian.

Tim Gagak Hitam Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan di Pariaman

Tidak hanya sekali, wanita di dalam video yang sedang melakukan video call tersebut mengulangi adegan membuka sebagian baju untuk kedua kalinya.

Azizah Salsha

Photo :
  • Instagram/azizahsalsha_
Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Atas beredarnya video syur mirip Azizah Salsha yang beredar, polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Saat ini tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri pada Rabu 21 Agustus 2024 dikutip dari VIVA.co.id.

Ade  Safri menyebut, pihaknya akan mencari adanya dugaan tindak pidana dari peredaran video syur mirip istri pesepakbola nasional, Azizah Salsha.

"Tim penyelidik sedang melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana, guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan," jelas Ade Safri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya