Heboh Pria Lecehkan Perempuan Salat Jemaah di Masjid Bojonegoro, Polisi Bergerak

Tampakan layar rekaman CCTV pria melecehkan perempuan saat salat berjemaah di sebuah masjid di Bojonegoro. (Istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (Surabaya)

Bojonegoro, VIVA – Sebuah video rekaman CCTV yang menggambarkan seorang pria melakukan pelecehan terhadap perempuan yang tengah melaksanakan salat berjemaah di sebuah masjid di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, viral di media sosial. Setelah heboh, aparat kepolisian setempat langsung bergerak memburu pelaku.

Anti Muslim di Jerman Meningkat, Paling Banyak Dialami Perempuan Berhijab

Video aksi tak senonoh itu tersebar luas di berbagai platform media sosial. Setelah ditelusuri, peristiwa itu terjadi di sebuah masjid di Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Aksi tak terpuji itu terjadi pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Berdasarkan video berdurasi 2 menit yang beredar itu, aksi pelecehan itu bermula ketika ada seorang pria mengenakan hoodie warna hitam masuk ke dalam masjid. Pria tersebut berjalan dan mendekati barisan perempuan bermukena yang tengah melaksanakan salat berjemaah.

Kemen-PPPA: Pilkada Serentak 2024 Harus Bebas Diskriminasi bagi Perempuan

Pria tersebut lalu berdiri di belakang barisan perempuan yang salat berjemaah. Tak lama kemudian, pria yang belum diketahui identitasnya itu membuka celana pendeknya dan melancarkan aksi pelecehan terhadap perempuan yang salat berjemaah tersebut.

Ada salah satu perempuan yang salat berjemaah mengetahui aksi pria cabul itu. Perempuan tersebut lalu menegur, dan pria tersebut langsung melarikan diri dengan kondisi setengah telanjang.

Demi Konten, Viral Aksi Truk Oleng Nyaris Menimpa Pengendara Motor

Kepala Kepolisian Sektor Baureno, Inspektur Polisi Satu Matsuiswanto, mengaku sudah mengetahui video viral tersebut. Ia membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Pihaknya kini melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

“Masih dalam lidik dan pencarian. Untuk identitas pelaku juga masih belum diketahui,” kata Matsuiswanto kepada wartawan, Rabu, 21 Agustus 2024.

Nadia Vega

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Intip profil dan sosok Nadia Vega, artis yang baru-baru ini viral karena penampakan rumah mewahnya terbengkalai selama puluhan tahun.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024