Sempat Ngomong Kotor di TikTok, Anggota DPRD Gerindra Ini Minta Maaf 

Anggota DPRD Bukittinggi dari Fraksi Gerindra
Sumber :
  • Istimewa/padang.viva.co.id

BukittinggiVIVA –  Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Zulkhairahmi, akhirnya meminta maaf atas kegaduhan yang ia buat di media sosial. Nama politisi muda dari Partai Gerindra itu, mendadak tenar usai melontarkan kata-kata kotor saat live TikTok beberapa waktu lalu.

Sekjen Gerindra Jelaskan Komposisi Zaken Kabinet Prabowo: Profesional Tidak Berarti Non Partai

Sejak videonya viral, reaksi keras datang dari publik khususnya di Kota Bukittinggi, terlebih Zulkhairahmi diketahui baru saja terpilih dan dilantik menjadi wakil rakyat di kota Jam Gadang itu. Prilaku itu disebut tak pantas apalagi yang bersangkutan seorang perempuan. 

Anggota DPRD Bukittinggi dari Fraksi Gerindra

Photo :
  • Istimewa/padang.viva.co.id
Sinyal PDIP Dukung Pemerintahan Prabowo, Gerindra: Tujuan Kita Sama, Sering Ketemu di Perempatan

Permohonan maaf itu, disampaikan Zulkhairahmi melalui unggahan video di akun resmi Instagramnya. Video itu menampilkan foto Zulkhairahmi lalu ditambahkan dengan suaranya dan narasi permohonan maaf. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Zulkhairahmi, anggota DPRD Kota Bukittinggi dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu," kata Zulkhairahmi dikutip dari video postingannya, Selasa 20 Agustus 2024

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Zulkhairahmi memahami bahwa kejadian yang ia perbuat menimbulkan ketidaknyamanan di tegah masyarakat. Ia juga mengakui bahwa telah mendapat teguran dari partainya. 

"Sebagai bentuk tanggung jawab, saya sudah menerima terguran keras dari partai. Dan saya berjanji akan memperbaiki diri serta lebih berhati-hati setiap langkah yang diambil ke depannya. Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Bukittinggi yang telah menegur dan mengingatkan saya," ujarnya. 

Zulkhairahmi pun berharap jika permohonan maaf yang ia sampaikan itu, dapat diterima dengan lapang dada. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik," katanya. 

Berikut pernyataan lengkap permohonan maaf Zulkhairahmi yang di transkrip dari unggahan videonya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya Zulkhairahmi, anggota DPRD Kota Bukittinggi dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Saya memahami bahwa kejadian ini menimbulkan ketidaknyamanan di tengah masyarakat. Sebagai bentuk tanggung jawab, saya sudah menerima terguran keras dari partai. Dan saya berjanji akan memperbaiki diri serta lebih berhati-hati setiap langkah yang diambil ke depannya.

Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Bukittinggi yang telah menegur dan mengingatkan saya.

Saya berharap, permohonan maaf ini diterima dengan lapang dada. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya