Tragis, Peserta Panjat Pinang di Brebes Tewas Tertimpa

Peserta Panjat Pinang di Brebes Tewas Tertimpa
Sumber :
  • Tri Handoko

Brebes, VIVA – Sebuah peristiwa nahas menyelimuti perayaan HUT RI ke-79 di Dukuh Cikuning, Desa Terlaya, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Mulyono (43), seorang warga setempat, meninggal dunia saat mengikuti lomba panjat pinang tradisional pada Jumat (16/8/2024).

Pegawai Minimarket Teriak Kesakitan saat Ditusuk Temannya hingga Tewas

Peristiwa tragis ini terjadi ketika Mulyono bersama tujuh peserta lainnya berusaha meraih hadiah di puncak batang pinang yang licin. Sayangnya, keseimbangan mereka terganggu, menyebabkan seluruh peserta terjatuh. Mulyono yang berada di posisi paling bawah tak dapat menahan beban dan tertimpa rekan-rekannya.

Kapolsek Bantarkawung, AKP Lukas Subekti, membenarkan kejadian tersebut. Korban sempat dilarikan ke tukang pijat setempat, namun karena kondisinya kritis, dirujuk ke Rumah Sakit Alam Medica Bumiayu. Namun, nyawa Mulyono tak tertolong dan ia dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (17/8/2024).

Tanpa Busana, Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Terkubur Usai Hilang saat Berjualan

Peserta Panjat Pinang di Brebes Tewas Tertimpa

Photo :
  • Tri Handoko

"Nyawa Mulyono tidak tertolong dan ia dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu siang tadi,"  kata Lukas, Sabtu (17/08/2024)..

Kepala Polisi El Salvador Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Jenazah Mulyono kemudian dibawa pulang ke rumah duka dan dimakamkan pada Sabtu sore. Keluarga korban telah menerima kepergiannya dan menolak otopsi, dengan membuat pernyataan resmi di atas materai.

Pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas kepergian Mulyono dan menolak dilakukan otopsi.

Ratusan Orang Beri Penghormatan Terakhir untuk Aktivis yang Tewas di Tepi Barat

Ratusan Orang Beri Penghormatan Terakhir untuk Aktivis Eygi yang Tewas di Tepi Barat

Ratusan warga Palestina memberikan penghormatan terakhir kepada Aysenur Ezgi Eygi, seorang aktivis Turki-Amerika yang tewas dalam bentrokan dengan pasukan Israel. 

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024