Gaya Pakaian Adat Wapres Ma'ruf Amin Bersama Istri Saat Perayaan HUT ke-79 RI

Wapres Ma'ruf Amin beserta Ibu Wuri disambut Wapres terpilih Gibran Rakabuming.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'aruf Amin bersama istri, Wury Amin telah tiba dan tengah mengikuti acara Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus 2024 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Sidang Kabinet Terakhir di IKN, Ma’ruf Amin Ungkap Obrolan dengan Prabowo

Ma'ruf Amin bersama sang istri kompak mengenakan pakaian adat Pontianak yang berkelir oranye. Wapres tiba di Istana Merdeka sekira pukul 09.23 WIB.

Ma'ruf Amin dan istri tiba dan langsung disambut oleh Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama dengan keluarganya.

Sidang Kabinet Terakhir di IKN, Ma’ruf Amin Gembira dengan Kerja Para Menteri Jokowi

Wapres Maruf Amin beserta Ibu Wuri disambut Wapres terpilih Gibran Rakabuming.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Zendy Pradana

Gibran yang menyambut Ma'ruf Amin terlihat mengenakan pakaian adat Papua. Gibran kompak mengenakan pakaian yang sama dengan anaknya, Jan Ethes.

Ma'ruf Amin Tak Perlu Briefing Gibran Jelang Transisi: Sudah Ngerti, Dia Bekas Wali Kota

Berdasarkan pantauan, sudah hadir juga sejumlah pejabat negara di antaranya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Kepala BIN Budi Gunawan, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Menteri PMK Muhadjir Effendy, dan pejabat negara lainnya. Kemudian, sudah hadir juga Wakil Presiden RI keenam Tri Sutrisno dan Wapres RI ke-11 Budiono.

Presiden Jokowi Pimpin Rapat Kabinet Terakhir di IKN Nusantara

Pramono Sebut Jokowi Siapkan Blueprint Transisi Pemerintahan Prabowo-Gibran

Menteri Sekretaris Kabinet, Pramono Anung mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Sidang Kabinet Paripurna terakhir meminta kepada para Menteri Kabinet Indonesia M

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024