Detik-detik Suami Cut Intan Nabila Ditangkap di Hotel Mewah Kemang, Ingin Kabur ke Surabaya?

Sosok Armor Toreador, Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT
Sumber :
  • Foto: Facebook Armor Toreador

Jakarta , VIVA –  Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador berhasil diciduk polisi di sebuah hotel mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 13 Agustus 2024.

Polisi Kantongi Identitas Bos Perusahaan Animasi yang Eksploitasi Karyawannya, Diduga WNA

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram Resmi Humas Polres Bogor dan diunggah kembali akun @volix.media, Armor yang mengenakan kemeja putih tak berkutik saat tim dari Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, Jawa Barat saat melakukan penangkap.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menjelaskan,  Polres Bogor mendapatkan informasi kalau pelaku Armor dan teman-temannya berencana ingin kabur ke Surabaya.

Jalur Puncak Ditutup, Polisi Berlakukan One Way Arah Jakarta Urai Kemacetan

"Pukul 19.45WIB tersangka berhasil kita amankan bersama teman-temannya sejumlah 4 orang. Yang di mana tersangka kooperatif namun kami mendapatkan informasi sebelum dia berangkat untuk melarikan diri tangkap malam hari ini juga," jelasnya.

Viral! Seorang Karyawan Diminta Tampar Diri Sendiri dan Jedotkan Kepala ke Tembok oleh Bosnya

Namun pada saat dilakukan konferensi Pers di Polres Bogor pada Rabu 14 Agustus 2024. Armor Toreador membantah kalau dirinya berniat kabur ke Surabaya.

"Tidak (mau kabur ke Surabaya), di Jakarta saja," kata Armor dalam konferensi pers di Polres Bogor, Rabu 14 Agustus 2024.

Armor pun menjelaskan alasan check in di hotel Kemang, Jakarta Selatan adalah untuk keperluan pekerjaan saja.

Diberitakan sebelumnya, media sosial tengah dihebohkan dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebgram sekaligus atlet anggar, Cut Intan Nabila.

Cut Intan nabila menyebarkan bukti sebuah rekaman CCTV yang dilakukan suaminya, rekaman itu pun diunggah melalui akun Instagram pribadi Cut Intan Nabila yang kemudian viral.

Dalam rekaman CCTV itu, tampak Cut Intan Nabila dan Armor Toreador terlibat cekcok di atas kasur, Armor kemudian melakukan kekerasan kepada Intan Nabila dengan melakukan pukulan berkali-kali. Bahkan bayinya pun sampai tertendang meskipun secara tidak sengaja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya