Ducati Dikendarai Pelajar Tabrak Honda Beat di Lhokseumawe, Korban Terkapar

Motor Ducati yang dikendarai pelajar tabrakan dengan Honda Beat di Lhokseumawe. (Istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Randi (Banda Aceh)

Lhokseumawe, VIVA – Dua sepeda motor antara Ducati Panigale V4s tahun 2023 terlibat kecelakaan dengan motor Honda Beat di Jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di depan Polres Lhokseumawe, Desa Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua.

Ini Kata Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Moch Abdhi Hendriyatna mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Honda Beat yang dikendarai Taufik Firmansyah (21) berboncengan dengan rekannya Lewa Ulhamdi (23) menyeberang jalan ke arah selatan dengan posisi menyerong.

Di saat yang bersamaan pengendara Ducati bernopol BK 3417 FAH yang dikendarai seorang pelajar berusia 17 tahun melaju dari arah timur menuju barat. Karena jarak yang terlalu dekat tabrakan antara keduanya tidak dapat dihindari.

Mobil Seruduk Restoran Jepang di Senopati hingga Porak-poranda

“Tabrakannya di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di depan Polres Lhokseumawe,” kata Abdhi, Selasa, 13 Agustus 2024.

Pengendara motor Ducati tabrak Honda Beat di Lhokseumawe

Photo :
  • Ist
Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Akibat kecelakaan tersebut ketiga korban langsung terkapar di jalan dilarikan ke Rumah Sakit Kesrem Kota Lhokseumawe untuk mendapatkan perawatan.

“Pengendara Ducati, mengalami luka lecet di bagian kaki. Taufiq Firmansyah, pengendara Honda Beat, juga mengalami luka lecet pada kakinya. Sementara itu, Lewa mengalami luka lecet di kaki kiri, tangan, dan wajah,” ujarnya.

Kerugian material akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 25 juta. Sepeda motor Ducati mengalami kerusakan pada bagian depan, sementara Honda Beat mengalami kerusakan pada bagian samping kiri dan belakang. 

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP serta mencari saksi-saksi untuk mengumpulkan keterangan lebih lanjut. Barang bukti berupa kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

All New Honda Beat 2024

Daftar Harga Honda BeAT per September 2024, Lengkap dengan Spesifikasinya

Honda Beat masih menjadi skuter matik terlaris yang dijual oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Ini harga terbarunya dan spesifikasi lengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024