Geger! Kapolsek Prajurit Kulon Kota Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Mojokerto, VIVA – Seorang Perwira menengah di jajaran Polresta Kota Mojokerto, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Dusun Sambiroto, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Minggu sore, 11 Agustus 2024. Kabar tewasnya perwira menengah di jajaran Polresta kota Mojokerto dengan gantung diri itu menggegerkan intenal kepolisian.

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Tegaskan Mau Beri Pelajaran

Tewasnya seorang perwira berpangkat melati satu ini, menambah daftar panjang kejadian yang membuat miris warga Mojokerto dan khususnya di internal kepolisian Polresta Kota Mojokerto.

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Polisi Kantongi Identitas Bos Perusahaan Animasi di Menteng, WNA Asal Hongkong

Belum lama ini kasus sorang polwan yang membakar suaminya yang juga seorang anggota kepolisian dari Polresta kota Mojokerto masih menyisakan cerita yang menyedihkan. Kini kembali lagi terjadi, Seorang perwira menengah berpangkat melati satu yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Mojokerto dan sekarang menjadi Kapolsek Prajurit Kulon ditemukan tewas gantung diri dirumahnya di Dusun sambiroto, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Minggu sore.

“Iya benar, Kabar Kompol Maryoko yang meninggal karena bunuh diri pertama kali muncul hari minggu sekitar pukul 15.30 WIB," kata salah satu anggota kepolisian yang dikonfirmasi mengenai peristiwa Kapolsek Prajurit Kulon yang gantung diri.

Laporin Vadel Badjideh Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini, Udah Siapin Saksi dari Luar Negeri

Ilustrasi gantung diri

Photo :
  • vstory

Sementara itu, Hingga saat ini belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri secara tragis, Kapolresta Kota Mojokerto AKBP Daniel S Marunduri, Saat di temui di rumah duka enggan dimintai keteranngan terkait kasus ini dan lebih memilih bungkam.

*Pemberitaaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda, seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental*

Laporan: Ika Nurulla/tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya