Momen Sri Mulyani Makan Malam Bersama Jokowi dan Para Menteri di Sumbu Kebangsaan IKN

Momen Sri Mulyani Makan Malam Bersama Jokowi dan Para Menteri di IKN
Sumber :
  • Dok. Sri Mulyani

Penajam Paser Utara, VIVA – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membagikan momen makan malam di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur bersama Presiden Jokowi, Maruf Amin dan sejumlah Menteri pada Minggu malam, 11 Agustus 2024.

IKN Airport Set for Completion by End of 2024, Minister Says

Dalam foto yang diunggah Sri Mulyani melalui akun media sosial Instagram pribadinya, momen makan malam tersebut dilakukan di ruang terbuka dengan latar belakang Istana Negara dan Istana Garuda IKN.

"Baru saja tiba di Sumbu Kebangsaan IKN. Di bawah sinar bulan sabit di atas langit. Berfoto dengan yang paling sibuk dan paling bertanggung jawab pembangunan IKN," kata Sri Mulyani dikutip dari Instagram pribadinya @smindrawati.

Pramono Anung Sebut Sidang Kabinet Terakhir Bakal Digelar Jumat Ini di IKN

Momen makan malam di Sumbu Kebangsaan IKN itu dilakukan menjelang sidang kabinet paripurna yang akan digelar di Istana Garuda IKN untuk pertama kalinya pada besok, Senin 12 Agustus 2024.

Momen Sri Mulyani Makan Malam Bersama Jokowi dan Para Menteri di IKN

Photo :
  • Dok. Sri Mulyani
Sekretariat Presiden: Istana di IKN Siap Ditempati Jokowi hingga Akhir Jabatan

Dalam foto yang dibagikan itu, terlihat Menko bidang Kemaritiman dan Investasi (Marvest) Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, presiden terpilih Prabowo Subianto, dan presiden Jokowi beserta wakil presiden Ma'ruf Amin.

Juga ada Ketua OIKN/Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Satgas Pembangunan Infrastruktur PUPR Danis Sumadilaga dan  Dirjen Cipta Karya PUPR, Diana Kusumastuti.

"Presiden @jokowi dan Wapres @kyai_marufamin bersama Presiden terpilih @prabowo dan Opung @luhut.pandjaitan dan Menko @airlanggahartarto_official sedang menikmati bakso. Sumbu Kebangsaan IKN- 11 Agustus 2024," tambah Sri Mulyani.

Sebelumnya diberitakan Istana Garuda di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur siap menggelar sidang kabinet paripurna untuk yang pertama kalinya  pada Senin, 12 Agustus 2024.

Jokowi bersama beberapa Menteri bertolak ke IKN pada Minggu siang menggunakan pesawat kepresiden RI dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya