Jokowi Kembali Berkantor di IKN Beberapa Hari, Gelar Sidang Kabinet Paripurna Pertama

Jokowi Kembali ke IKN Berkantor Beberapa Hari
Sumber :
  • Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta, VIVA – Minggu 11 Agustus 2024, Presiden Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Timur. Bersama rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Kepala Negara lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pukul 14.00 WIB.

Presiden Jokowi Nonton Langsung Timnas Indonesia Vs Australia di SUGBK

Dalam keterangan pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, setibanya di Bandara Internasional Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan Kalimantan Timur, Presiden akan langsung ke Ibu Kota Nusantara atau IKN menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Jokowi akan bermalam di sana.

"Presiden akan kembali berkantor di IKN selama beberapa hari ke depan. Presiden diagendakan untuk melakukan sidang kabinet paripurna pertama di IKN dan melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) sejumlah infrastruktur pendukung di IKN," jelas Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana.

Sekretariat Presiden: Istana di IKN Siap Ditempati Jokowi hingga Akhir Jabatan

Turut mendampingi Presiden Jokowi, Mensesneg Pratikno, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Menteri ATR yang juga Wakil Kepala Otorita IKN, Raja Juli Antoni, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, dan M.Yusuf Permana.

Defile Pembukaan PON 2024, Ada Kontingen Atlet IKN
Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Istana Presiden, Yusuf Permana

Istana Buka Suara Soal Dugaan Paspampres Pukul Warga Usai Foto Bersama Jokowi

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Istana, Yusuf Permana buka suara soal video yang beredar seorang warga diduga dipukul oleh aparat keamanan atau Paspampres usai men

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024