Raih Emas di Olimpiade Paris, Presiden Langsung Video Call Rizki dan Veddriq

Veddriq Leonardo (kiri) dan Rizki Juniansyah (kanan) atlet RI peraih Medali Emas
Sumber :
  • kolase foto

Jakarta, VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan video call bersama dua atlet peraih medali emas Olimpiade Paris 2024. Keduanya yakni Veddriq Leonardo dan Rizki Junianto.

Kata Jokowi Soal KADIN: Selesaikan di Internal Saja

Awalnya Jokowi menanyakan kondisi kedua atlet tersebut. Mereka pun menjawab dalam kondisi baik. Presiden lantas menyampaikan selamat dan terimakasih kepada keduanya, sebab telah berhasil meraih medali emas.

"Veddriq dan Rizki selamat atas raihan emas untuk cabang panjang tebing dan juga angkat besi ya. Saya bangga, saya senang, seluruh rakyat juga bangga dan mengapresiasi capaian raihan emas veddriq dan Rizki. Dan ini menjadi kado istimewa bagi perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Dan sekali lagi terimakasih," kata Jokowi dalam unggahannya di Instagram pribadi, Jumat, 9 Agustus 2024.

Istana Tegaskan Presiden Jokowi Tak Cawe-cawe soal Terpilihnya Anindya Bakrie jadi Ketua Kadin

"Iya pak terimakasih banyak ya Pak," jawab Veddriq dan Rizki.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Photo :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris
Apresiasi 10 Tahun Jokowi, Masyarakat Dukung dan Sambut Prabowo dengan Harapan Baru

Jokowi juga menitipkan salam kepada para pelatih dan ofisial kedua atlet tersebut yang selalu mendampingi hingga mendapatkan medali emas.

Kepala Negara juga menanyakan kapan kedua atlet tersebut kembali ke Tanah Air. Keduanya menjawab akan kembali ke Indonesia pada 12 Agustus dan tiba di Jakarta pada 13 Agustus.

"Yaudah saya tunggu kepulangannya, di Tanah Air. Nanti sampai ketemu. Ya sampai ketemu di Istana. Terimakasih terimakasih sehat-sehat semuanya," kata Presiden Jokowi.

"Terimakasih Pak," ujar keduanya bersamaan.

Irfan Hakim dan keluarga.

Keren, Aisha Anak Irfan Hakim Dapet Medali Emas di PON 2024

Presenter Irfan Hakim membawa kabar membanggakan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Irfan menyampaikan informasi perihal sang anak, Aisha Hakim meraih medali emas

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024