Tokoh Masyarakat Toili Bersyukur Anwar Hafid Dapat Tiket Maju di Pilgub Sulteng

Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi Tengah, VIVA – Antusiasme masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) kian meningkat seiring dengan keberhasilan calon Gubernur (Cagub) Anwar Hafid menembus syarat mencalonkan diri. Dukungan dan semangat rakyat terus mengalir, menunjukkan betapa besar harapan mereka terhadap sosok pemimpin yang telah terbukti berkualitas dan penuh prestasi. 

JK Sebut Pramono Tak Meledak-ledak Seperti Ahok Pimpin Jakarta

Tokoh masyarakat Toili, Muhtasam sangat bersyukur Anwar Hafid mampu berlayar dalam pencalonan Gubernur Sulteng 2024-2029. Pendukung setia Anwar Hafid ini, sangat menantikan pemimpin yang memiliki rekam jejak gemilang dan terbukti hadirkan kesetaraan. 

“Kita sangat bersyukur Pak Anwar Hafid berhasil berlayar periode ini,” ungkap Muhtasam, Senin 5 Agustus 2024.

Bamus Betawi Blak-blakan Tak Pernah Undang Ridwan Kamil: Ada Orang Nyamain!

Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid

Photo :
  • Istimewa

Sebagaimana diketahui, Anwar Hafid telah diusung oleh tiga partai yakni PKS, PBB, dan Demokrat. Dengan total 14 kursi, Anwar Hafid dipastikan lolos syarat pendaftaran Cagub Sulteng. Hal ini yang membuat Muhtasam sangat bersyukur, pemimpin idolanya mampu melenggang ke kontestasi Pilkada 2024. 

Raffi Ahmad dan Marshel Widianto Masuk Tim Pemenangan di Pilgub Sumut? Ini Kata Bobby Nasution

Sebagai pendukung setia, Muhtasam memperhatikan rekam jejak Anwar Hafid dalam berbagai posisi. Muhtasam menambahkan, pemimpin idolanya itu sangat cerdas dan merakyat, berhasil angkat derajat masyarakat Sulteng, utamanya di Morowali.

“Beliau cerdas, merakyat. Berhasil membangun Sulteng ini, khususnya di Morowali,” ucap Muhtasam. 

Program-program pembangunan yang diinisiasi ketika di Morowali memberikan dampak nyata bagi kesejahteraan masyarakat. Keberhasilannya dalam mengimplementasikan program pendidikan dan kesehatan gratis menunjukkan bahwa Anwar Hafid tidak hanya berjanji, tetapi juga memberikan aksi nyata.

Kini, dua program unggulan tersebut akan diimplementasikan olehnya di ranah provinsi. Dikenal dengan program Berani Cerdas dan Berani Sehat, membuat rakyat semakin tidak sabar menanti program tersebut untuk direalisasi. 

Dukungan yang terus mengalir ini tidak hanya menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap Anwar Hafid, tetapi juga semangat dan optimisme rakyat untuk melihat perubahan yang lebih baik di bawah kepemimpinannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya