Gabung Relawan Gacoan, Majelis Taklim Majalengka Yakin dengan Kepemimpinan Eman Suherman

Sekda Kabupaten Majalengka Eman Suherman.
Sumber :
  • Istimewa

Majalengka, VIVA – Ratusan anggota Majelis Taklim Majalengka mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon bupati Eman Suherman di Pemilihan Bupati (Pilbup) Majalengka 2024.

Relawan Jokowi AAJ Bersikukuh Menangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin

Dalam deklarasi tersebut, mereka juga menyatakan bergabung bersama Relawan Generasi Cerdas, Optimis Eman Suherman (Gacoan). 

“Bersama relawan Gacoan, Majelis Taklim Majalengka mendukung penuh Bapak Eman Suherman jadi bupati Majalengka,” ujar Ketua Koordinator Majelis Taklim Majalengka, Irmawati dalam keterangannya, Senin, 5 Agustus 2024. 

Apresiasi 10 Tahun Jokowi, Masyarakat Dukung dan Sambut Prabowo dengan Harapan Baru

Deklarasi dukungan Majelis Taklim Majalengka gabung Relawan Gacoan.

Photo :
  • Istimewa

Menurut dia, Majelis Taklim Majalengka memutuskan gabung Relawan Gacoan karena Eman memiliki rekam jejak mengagumkan selama berkarier di pemerintahan. Lantaran itu, ia yakin, Eman bisa membuat Majalengka ke depan langkung sae (lebih baik)

Dilaporkan Pendukung Gibran ke Polisi, Rocky Gerung: Itu Agak Absurd

Irmawati bersama anggota majelis taklim Majalengka lainnya, berkomitmen menghimpun dukungan lebih besar kepada Eman. “Bersama Relawan Gacoan, Majelis Taklim Majalengka berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar Bapak Eman Suherman jadi Bupati Majalengka selanjutnya,” katanya.

Dengan deklarasi ini, menurut dia, menjadi pertanda serta ajakan mendukung Eman dengan cara yang santun, bermartabat, dan tidak melanggar peraturan yang berlaku.

Ia yakin, di bawah kepemimpinan Eman, Majalengka bisa bersaing dengan wilayah lainnya di Jawa Barat bahkan di tingkat nasional.

Ilustrasi dunia kerja.

Tips Mengubah Tantangan Menjadi Peluang, Kunci Kepemimpinan Efektif

Pemimpin yang berhasil adalah mereka yang dapat membangun keterampilan kepemimpinan yang mendukung hubungan yang produktif dengan anggota tim dan buat keputusan strateis.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024