Terpopuler

Nasib Ridwan Kamil Usai Golkar Usung Dedi Mulyadi, Gus Mus Ancam Gembosi Ketum PBNU

Mantan gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Teki-teki siapa kandidat yang bakal diusung Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada Pilkada serentak 2024 mulai terkuak. Meski sebelumnya nama Ridwan Kamil tak tergoyahkan sebagai calon paling potensial pemenang Pilgub Jabar dengan survei diatas 50 persen, ternyata muncul sosok lain yang justru dipinang Golkar sebagai kandidat cagub Jabar. 

RK Ingin Bertemu Anies: Tak Melulu untuk Minta Dukungan

Kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap anak balita di daycare di Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, menguak fakta lain di balik Meita Irianty alias Tata, pelaku sekaligus pemilik daycare Wensen School Indonesia (WSI). 

Dua berita di atas masuk dalam jajaran berita terpopuler di laman News VIVA, Sabtu, 3 Agustus 2024. Untuk menyimak berita-berita menarik lainnya dapat Anda simak dalam Round Up berikut ini:

RK Targetkan Menangi Pilkada Jakarta Satu Putaran: Jangan Menang Tipis

1. Golkar Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, Gimana Nasib Ridwan Kamil?

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama.
70 Persen Timses Bakal Diisi Anak Muda, RK Beberkan Strategi Kampanyenya

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membenarkan partainya memberikan dukungan terhadap politikus Partai Gerindra, Dedi Mulyadi untuk maju di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2024. Lantas, bagaimana nasib Ridwan Kamil? 

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Saksi Ungkap Alasan Bongkar Kasus Penganiayaan Balita dan Bayi di Daycare Harjamukti

Tim advokasi keluarga korban penganiayan daycare, Fathia Fairuza

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Penyidik Polres Metro Depok telah memeriksa tiga orang saksi terkait kasus penganiayaan bayi dan balita di Daycare di Harjamukti, Cimanggis, Depok. Ketiga saksi yang merupakan orang di sekitar Daycare diperiksa selama 4,5 jam.

Baca selengkapnya di tautan ini

3. Wanita Ngaku Dikuntit Penyidik, Polda Metro Ungkap Faktanya 

Dalam postingan di akun Instagram @terang_media disertakan video, penyidik mendatangi wanita itu di sebuah warung. Wanita itu kemudian diminta tanda tangan terkait kasus yang sedang ditangani Polda Metro Jaya. Lantaran merasa dikuntit, si wanita protes. Penyidik dituduh tak membawa surat tugas ketika meminta tanda tangannya itu.

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Kisah Pilu Bocah SD di Indramayu Berangkat Sekolah Masih Sehat, Pulang Tak Bernyawa

Bocah kelas 3 SD di Indramayu meninggal dunia mendadak saat sekolah

Photo :
  • tvOne

Malang nian nasib bocah WD (10), siswa kelas 3 SD di Cikedung, Kabupaten Indramayu, yang meninggal dunia secara mendadak saat berada di sekolah. Bocah WD awalnya berangkat ke sekolah dalam keadaan sehat, namun pulang dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa.

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Gus Mus Ancam Bakal Gembosi Ketum PBNU Jika Lakukan Hal Ini 

Mustasyar PBNU KH Mustofa Bisri atau Gus Mus

Photo :
  • TVNU

Mustasyar PBNU KH Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus mengancam bakal menggembosi Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) jika nantinya melenceng dari niat awal sebagai Ketum PBNU.

Baca selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya