Selamat! Inilah Nama-nama Calon Mahasiswa Baru Polteknaker Hasil PMB Jalur SBT

Gedung Kemnaker RI
Sumber :
  • Kemnaker

VIVA – Perguruan Tinggi Vokasi, Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker), di bawah naungan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengumumkan peserta yang lolos sebagai calon mahasiswa baru. Setelah melewati beberapa tahapan tes, akhirnya panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Polteknaker Tahun Anggaran 2024-2025, telah menetapkan nama-nama peserta yang lolos dan diterima sebagai calon mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Berdasarkan Tes (SBT).

Koleksi Busana yang Terinspirasi dari Lampung Meriahkan Front Row Paris 2024

“Para calon mahasiswa baru Polteknaker merupakan putra putri pilihan yang telah memenuhi syarat melalui proses seleksi ketat oleh panitia PMB Polteknaker,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker, Sabtu (3/8/2024).

Untuk calon mahasiswa yang dinyatakan lolos wajib melakukan daftar ulang secara online yang dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 7 Agustus 2024, dengan mengisi formulir dan menggugah berkas melalui tautan daftar ulang di https://pmb.polteknaker.ac.id/daftar-ulang-sbt/.

Pasca Demo Kawal Putusan MK, Belasan Mahasiswa di NTB Dipanggil Polisi

Persyaratan daftar ulang wajib diunggah untuk peserta yang telah dinyatakan lolos dengan menyertakan, scan KTP asli atau Surat Keterangan Lulus asli; scan ijazah asli atau Surat Keterangan Lulus asli; scan Surat Keterangan Sehat asli yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C;  Surat Keterangan Tidak Buta Warna asli yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C, khususnya untuk calon mahasiswa baru Program Studi Keselamatan dan Kesehatan Kerja; serta Surat Pernyataan Kesanggupan Menyelesaikan Studi bermaterai 10.000. Seluruh berkas registrasi asli wajib dibawa pada saat Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pada tanggal 12 Agustus 2024.

Peserta yang tidak melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, dianggap mengundurkan diri dan digantikan dengan peserta cadangan.

Kolaborasi dan Keterlibatan Global Jadi Kunci Sukses di Era Digital

Adapun pengumuman nama-nama calon mahasiswa baru yang lolos SBT Polteknaker T.A 2024-2025 dapat dilihat di https://polteknaker.ac.id/.

Karya robotik mahasiswa ITB STIKOM Bali mendapatkan apresiasi dari Menteri Hukum dan HAM Supratman Andi Agtas

Mahasiswa ITB STIKOM Bali Ciptakan Mesin Berteknologi AI untuk Mensortir Buah Jeruk

Buah jeruk dipilah berdasarkan ukuran besar, sedang dan kecil serta tingkat kematangannya berdasarkan warna.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024