Tata Penganiaya Balita di Daycare Ditahan dalam Kondisi Hamil, Jokowi Minta Maaf

Tata, pelaku penyiksaan balita dan bayi di daycare
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Jakarta, VIVA - Sejumlah artikel di kanal News VIVA menjadi sorotan sepanjang Jumat, 2 Agustus 2024. Adapun, berita yang lagi menjadi sorotan di kanal News VIVA terkait Tata si pelaku penganiayaan terhadap balita di daycare ditahan polisi dalam kondisi mengandung alias hamil.

Jokowi Urges Citizens to Beware of Fake News on Social Media

Selanjutnya, artikel isi wasiat ibu dan anak yang ditemukan di Bandung juga menjadi sorotan pembaca. Selain itu, permintaan maaf Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada rakyat Indonesia saat acara zikir dan doa kebangsaan di Halaman Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Berikutnya, usai tewasnya Pimpinan Hamas Ismail Haniyeh memicu amarah dari Sekretaris Jenderal Hizbullah, Hassan Nasrallah yang siap menyatakan perang terhadap Israel. Nah, masih ada artikel lain yang menjadi sorotan. Sehingga, dirangkum dalam Round-up.

SBY Minta Kader Demokrat Dukung Pemerintahan Prabowo: Cuaca Tidak Selalu Cerah

1. Lagi Hamil, Tata Penganiaya Balita dan Bayi di Daycare Miliknya Tetap Ditahan

Tata, pelaku penyiksaan balita dan bayi di daycare

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)
Pemprov Aceh Diingatkan Jokowi Soal Venue: Jangan Seperti PON-PON Sebelumnya

Depon, VIVA - Meirita Irianty alias Tata, pelaku penganiayaan balita dan bayi di daycare diamankan dalam kondisi sedang mengandung. Tata berkali-kali muntah saat digelar konferensi pers yang dipimpin Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing dan Paur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Pilu, Isi Wasiat Ibu-Anak yang Ditemukan Tinggal Kerangka di Bandung

Isi Wasiat Ibu-Anak yang Ditemukan Tinggal Kerangka di Bandung

Photo :
  • X (Twitter)/BNGPY

Bandung, VIVA - Ibu dan anak yang ditemukan tinggal kerangka di Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat diduga menulis wasiat di dinding rumah mereka sebelum keduanya meninggal dunia.

Selengkapnya, silakan baca tautan ini.

3. Jokowi Mohon Maaf ke Rakyat: Saya Tidak Sempurna, Saya Manusia Biasa

Presiden Jokowi

Photo :
  • Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Ia menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama menjabat.

Hal itu disampaikan Kepala Negara saat menghadiri acara zikir dan doa kebangsaan yang diselenggarakan di halaman Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis, 1 Agustus 2024. Acara yang digelar dalam rangka menyambut bulan Kemerdekaan tersebut menjadi momen terakhir yang dihadiri Presiden Jokowi sebagai Kepala Negara.

Silakan baca tautan ini selengkapnya.

4. Usai Komandannya Tewas, Hizbullah ke Israel: Pertempuran Terbuka di Semua Lini!

Beirut, VIVA – Sekretaris Jenderal Hizbullah, Hassan Nasrallah menyampaikan pihaknya siap perang dengan Israel. Sikap kelompok Hizbullah itu karena menyusul pembunuhan pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh dan tewasnya komandan Hizbullah Fuad Shukr.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Pria Paruh Baya Tewas di Hotel Kemayoran Usai Wanita Masuk Kamarnya

Jakarta, VIVA - Seorang pria paruh baya berinsial EM (53) ditemukan tak bernyawa di Wisma Hotel Utan Panjang Kamar B 105 Jalan Kali Baru Timur VI Nomor 22 A Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban ditemukan tak bernyawa pada Rabu, 31 Juli 2024.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban masuk ke kamar hotel seorang diri pada Selasa, 30 Juli 2024 sekira pukul 21.00 WIB. 

Selengkapnya, bisa baca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya