Keluarga Selebgram Ella Nanda Tewas Diduga Sedot Lemak di Depok Tolak Ekshumasi

Pemakaman Ella Nanda Sari Hasibuan, di Kabupaten Langkat. (B.S.Putra/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Depok, VIVA – Polresta Depok direncanakan akan melakukan ekshumasi makam Selebgram asal Medan, Sumatera Utara, Ella Nanda Sari Hasibuan (30) yang meninggal dunia setelah diduga usai melakukan operasi sedot lemak di Klinik WSJ Beauty di Beji, Depok Jawa Barat.

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Ekshumasi itu akan dilakukan setelah Kapolresta Depok Kombes Pol Arya Perdana, menyatakan bahwa untuk memastikan penyebab pasti kematian korban saat menjalani sedot lemak di Klinik Kecantikan WSJ di Beji, Kota Depok.

Namun, dari pantauan wartawan di pemakaman Ella Nanda di Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat tidak ada tanda-tanda adanya tenda dan pihak kepolisian untuk melakukan ekshumasi. Yang direncanakan akan dilakukan pihak kepolisian, Jumat 2 Agustus 2024.

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

5 Fakta Selebgram Ella Nanda yang Tewas Akibat Sedot lemak

Photo :
  • Foto: IST

Namun, Efrizal Hasibuan selaku keluarga Ella Nanda menolak untuk dilakukannya ekshumasi. Ia mempertanyakan kenapa pihak kepolisian, tidak dari awal melakukan otopsi.

Viral Pernikahan Mewah Crazy Rich Aceh, Herlin Kenza Seperti Apa Potretnya?

"Kami dari pihak keluarga (korban) tidak ada mau melakukan autopsi. Dari di makamkan sampai saat ini tidak ada. Kalau memang mau dilakukan autopsi, kenapa tidak dari awal saja," ucap Efrizal kepada wartawan.

Efrizal menjelaskan bahwa meninggalnya Ella Nanda Sari Hasibuan sudah diterima keluarga dengan ikhlas dan tidak akan melakukan pembongkaran kuburan.

"Ini kami memang ikhlas menerima, lain tidak ada. Tidak ada pembongkaran sampai kapan pun. Kemarin pihak kepolisian ada datang, mereka cuma bertanya ada tuntunan, kami bilang kami sudah berdamai, lebih tidak ada. Hanya itu. Kami menerima dengan ikhlas kematiannya, kami kembalikan sama Allah baik buruk korban," kata Efrizal.

Penampakan klinik kecantikan di Depok usai dugaan pasien tewas saat sedot lemak

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Efrizal, yang merupakan paman korban mengungkapkan bahwa pihak kepolisian pun, tidak ada koordinasi dengan keluarga Ella Nanda untuk melakukan ekshumasi tersebut.

"Pihak kepolisian juga tidak ada menyatakan untuk melakukan pembongkaran makam," tutur Efrizal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya