Mahasiswa Unsil Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Kamar Kost

jenazah Mahasiswa Unsil Tasikmalaya yang tewas di kamar kost
Sumber :
  • Denden Ahdani

Tasikmalaya, VIVA – Kematian seorang mahasiswa Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya bernama Alfian M Ibnu Barelvi (20) mengejutkan warga Gang Lodaya 1, Kampung Cilolohan, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu malam, 31 Juli 2024.

Tanpa Busana, Gadis Penjual Gorengan Ditemukan Terkubur Usai Hilang saat Berjualan

Korban ditemukan tewas di kamar kostnya sekitar pukul 18.30 WIB oleh tetangga kamar bernama Rezky Andrean (19). Rezky dan dua temannya merasa curiga karena tidak ada aktivitas dari kamar korban sejak pagi hari. Mereka mencoba mengetuk pintu dan melihat melalui celah jendela, namun tidak berhasil. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membongkar kaca pintu kamar.

Polisi olah TKP kasus tewasnya Mahasiswa Unsil Tasikmalaya di Kamar kost

Photo :
  • Denden Ahdani
Kepala Polisi El Salvador Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

“Kami curiga karena tidak ada aktivitas di kamar korban dan ibu kos tidak ada. Kami membongkar kaca pintu kamar dan menemukan korban terkapar dengan kondisi tubuh membengkak serta ada percikan darah,” kata Rezky.

Alfian, seorang mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Sejarah yang sedang menempuh semester lima, dikenal sebagai mahasiswa yang tinggal sendiri dan jarang keluar rumah, meskipun sering berinteraksi dengan teman-temannya.

Turis Asal Korea Selatan Ditemukan Tewas di Perairan Gili Trawangan NTB

Setelah laporan diterima, pihak kepolisian, termasuk Polsek Tawang dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, segera mendatangi lokasi kejadian. Kapolsek Tawang, Iptu Deni Susanto, mengonfirmasi penemuan mayat dan menyebutkan bahwa penyebab kematian korban masih belum dapat dipastikan.

“Tim kami telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sedang mengumpulkan informasi terkait kejadian ini. Jasad korban telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Iptu Deni. (Denden Ahdani/Tasikmalaya)

Ilustrasi penusukan.

Pegawai Minimarket Teriak Kesakitan saat Ditusuk Temannya hingga Tewas

Pegawai minimarket pria berinisial SY (21), tewas ditusuk rekan kerjanya sendiri berinisial SZ (25), di Gambir, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024