Acara Beach Party di Kafe Sharinc Bogor Batal Digelar Usai Digeruduk Warga

Warga menggeruduk Kafe Sharinc di Kota Bogor usai posting acara Beach Party.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA – Acara 'Beach Party' yang digelar di Kafe Sharinc Kota Bogor dibatalkn usai diprotes warga setempat. Acara tersebut batal karena berpotensi menimbulkan gejolak masyarakat karena mengiklankan wanita berpakaian bikini.

Dari ungahan instagram @sharic.bogor terlihat postingan seorang wanita menggunakan bikini hitam yang diketahui DJ Silvy diiringi tulisan Event Cancelled. Acara itu dibatalkan usai didatangi warga sehari sebelumnya.

"Kami atas nama seluru umat Islam Kota Bogor mendatangi Sharinc Kafe yang di mana  kita semua tahu di intagram tersebar suatu undangan kemaksiatan, untuk adanya pesta Bikini, atau pesta pakaian pantai dan juga ada pengiklanan minuman keras, terang-terangan di intagram milik kafe Sharinc ini," ujar Abdul Kodir Jaelani kepada wartawan, Rabu (31/7/2024)

Pidato di Hadapan Rektor se-Rusia, Megawati Cerita Jadi 'Korban' Rekayasa AI

Warga menggeruduk Kafe di Kota Bogor usai posting acara beach party.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)


Abdul mengatakan, kedatangan warga ke lokasi untuk menolak keras acara tersebut karena telah membuat gaduh dan menghina umat Islam di Kota Bogor.

"Kami datang ke sini untuk menunjukan, sikap keras kami dengan setegas-tegasnya untuk ditiadakan dihapus acara tersebut, kami menuntut kafe tersebut meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi  dan termasuk penghinaan kepada umat Islam di Kota Bogor, yang umat Islam yang beriman, umat Islam yang menuntut membersihkan Kota Bogor ini dari kemaksiatan dan juga pelanggaran-pelanggaran," jelasnya.

Lanjut Abdul, warga menuntut agar aparat Kepolisian dan pemerintah Kota Bogor bersikap tegas menertibkan kafe tempat hiburan yang melanggar aturan.

"Kami meminta aparat dan pemerintah bersikap tegas khususnya terhadap semua kafe-kafe yang melanggar aturan khususnya yang mengundang kemaksiatan," jelasnya.

Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syachh, menyampaikan, bahwa pihak Kafe sepakat membatalkan acara tersebut.

"Sudah dibatalkan (Beach Party). karena berpotensi menimbulkan gejolak (masyarakat)," jelas kepada Wartawan.

Dukung Pertumbuhan Dunia Kecantikan, Cosmetic Toll Manufacturer Expo 2024 Hadir di Jakarta
Nikita Mirzani

Heboh! Simak Video Detik-detik Nikita Mirzani Diduga Jemput Putrinya

Vadel dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait dengan Undang-Undang Kesehatan, Undang-Undang Perlindungan Anak dan KUHP.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024