Dari Turki, Prabowo Lanjut ke Rusia untuk Bertemu Vladimir Putin

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Moskow, Rusia (sumber: Biro Humas Setjen Kemhan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Moskow, VIVA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Moskow, Rusia pada Selasa, 30 Juli 2024 waktu setempat. 

HPJI Dorong Pemerintahan Prabowo Benahi Sektor Logistik RI, Ini yang Jadi Sorotan

Prabowo bersama delegasi tiba di Bandara Vnukovo, Moskow pada pukul 20.30 waktu setempat. Kedatangan Prabowo disambut hangat oleh Duta Besar RI untuk Federasi Rusia merangkap Belarus, Jose Antonio Morato Tavares, Atase Pertahanan RI Moskow Marsekal Pertama TNI Jatmiko Adi, serta Wakil Direktur Protokol Negara Kementerian Luar Negeri Federasi Rusia, Aleksander Vladimirovich Prusov.

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Moskow, Rusia (sumber: Biro Humas Setjen Kemhan)

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Batal Hadiri HUT ke-3 Partai Buruh, Prabowo Minta Maaf

Kunker ini menandai langkah penting dalam memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Rusia, khususnya dalam bidang pertahanan. 

Adapun dalam kunkernya ini, Prabowo dijadwalkan mengadakan serangkaian pertemuan strategis yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan kemitraan antara kedua negara.

Gerindra: Partai Buruh Bukan Orang Asing, Prabowo Bisa Jadi Presiden karena Doa Buruh

Agenda kunjungan dimulai dengan pertemuan di Kementerian Pertahanan Federasi Rusia, di mana Prabowo akan bertemu dengan Menteri Pertahanan Federasi Rusia, Andrey Belusov. Pertemuan ini diharapkan dapat membahas berbagai isu penting terkait kerja sama pertahanan antara kedua negara.

Vladimir Putin

Photo :
  • BBC.uk.co

Selanjutnya, Prabowo akan melanjutkan kunjungannya ke Istana Kremlin untuk bertemu dengan Presiden Federasi Rusia, Vladimir Putin. Pertemuan ini menjadi momen penting dalam memperkuat hubungan diplomatik dan kerja sama antara Indonesia dan Rusia. 

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Hasto Blak-blakan soal Peluang PDIP Gabung Pemerintahan Prabowo

Petinggi PDIP akan mendengarkan seluruh masukan dari akar rumput terkait gabung atau tidak ke pemerintahan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024