Geger! Mayat Pria Bertato Ditemukan Tewas di Lampung, Diduga Korban Pembunuhan

Polisi mengevakuasi jasad mayat tanpa identitas di pinggir sungai Lampung
Sumber :
  • tvOne/Pujiansyah

Bandar Lampung, VIVA – Warga Jalan Adi Sucipto, Gang Podang, Kelurahan Tanjungagung, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, digegerkan dengan penemuan mayat pria bertato di pinggiran sungai daerah tersebut, pada Selasa, 30 Juli 2024.

Kepala Polisi El Salvador Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Jasad pria tanpa identitas itu pertama kali diketahui oleh seorang warga yang hendak membuang sampah.

Saat ditemukan, mayat pria tanpa identitas ini terlihat tersangkut di antara bebatuan di tepi kali, dengan terlihatnya luka lebam di bagian wajahnya.

Turis Asal Korea Selatan Ditemukan Tewas di Perairan Gili Trawangan NTB

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Photo :
  • Istimewa/Irfan

Warga yang curiga dengan kehadiran sosok jasad tersebut segera memberitahukan kepada pihak kepolisian setempat.

Danovan yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Jadi Tersangka, Tapi Dibantarkan

"Mayat pria tanpa identitas ini masih dalam keadaan utuh lengkap mengenakan kaos warna biru dongker dan celana panjang jenis jeans," ungkap Yuliana, seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan bahwa warga setempat tidak ada yang mengenal jenazah itu dan meyakini bukan warga sekitar.

"Saya nggak kenal dan kata warga juga dia (mayat) bukan orang sini," jelasnya.

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Kurmen Murbiyanto, menyatakan bahwa pihaknya belum dapat memastikan apakah kematian pria tersebut akibat tindak pidana pembunuhan atau bukan.

Namun, dari olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan ciri-ciri bahwa pria tersebut berusia di atas 35 tahun, berperawakan gempal dengan kumis, serta terdapat gambar tato di tangan dan luka di bagian wajahnya.

"Berdasarkan kondisi saat ditemukan, kami memperkirakan bahwa kematian korban terjadi kurang dari 24 jam yang lalu, mengingat mayatnya masih dalam kondisi yang belum mengeluarkan bau busuk dan masih dapat diidentifikasi," tambah Kapolsek Kurmen Murbiyanto.

Setelah dievakuasi dari lokasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan pemeriksaan visum.

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi korban dan mencari tahu penyebab pasti kematian pria tersebut.

Laporan Pujiansyah/tvOne Lampung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya