Umbar Payudara di Tiktok, Perempuan di Lombok Ngaku Mabuk Tuak

Tangkapan layar pelaku memamerkan payudara saat live Tiktok (istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar (Mataram)

Lombok, VIVA – Seorang perempuan di Kecamatan Aikmal, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, diamankan polisi usai memamerkan payudara di aplikasi Tiktok. Perempuan berinisial F (24 tahun) melakukan aksi tak senonoh tersebut saat tengah siaran langsung Tiktok.

Depresi, Pria di Lombok Panjat Pohon Kelapa Berhasil Dievakuasi Malam Hari

Kejadian tersebut menghebohkan jagat maya dan masyarakat di Lombok. Terlebih lagi, pelaku saat siaran langsung tersebut menggunakan bahasa Sasak, Lombok. Bahkan, Majelis Adat Sasak mengecam aksi tersebut dan meminta aparat kepolisian turun tangan.

Setelah viral aksi pornografi tersebut, F kemudian menyerahkan diri ke Polsek dan diamankan di Polres Lombok Timur.

Danovan yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Jadi Tersangka, Tapi Dibantarkan

“Oknumnya menyerahkan diri ke Polsek lalu dibawa ke Polres,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman pada Rabu, 31 Juli 2024.

Tangkapan layar pelaku memamerkan payudara saat live Tiktok (istimewa)

Photo :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar (Mataram)
Polisi Bantah Sudah Tangkap Pelaku Pembunuh Gadis Remaja di Pariaman

F menyerahkan diri karena warga mulai geram dengan aksi yang dilakukannya. Dia kemudian mengamankan diri ke Polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku mengaku nekat melakukan aksi memamerkan payudara karena mabuk minuman tradisional jenis tuak.

“Informasi sementara, dia mempertontonkan area sensitifnya gara-gara meneguk tuak yang dibeli di (Kecamatan) Labuhan Haji,” ujarnya.

Sebelumnya, masyarakat mendadak dihebohkan dengan aksi pelaku yang memperlihatkan auratnya dengan menggunakan bahasa Sasak. Pelaku diduga nekat melakukan aksi tersebut demi gift atau hadiah dari penonton Tiktok. Namun, saat memberikan keterangan kepada polisi, pelaku mengaku akibat minuman beralkohol sehingga hilang kendali diri.

Jenazah korban dievakuasi petugas dan warga (Satria)

Turis Asal Korea Selatan Ditemukan Tewas di Perairan Gili Trawangan NTB

Seorang wisatawan asal Korea Selatan, ditemukan tewas terapung di perairan Gili Trawangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat atau NTB, pada hari Minggu, 8 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024