Pengakuan Mengejutkan Admin Medsos Awkarin Gelapkan Ratusan Juta Uang Hasil Endorse

Ilustrasi tersangka pelaku kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Jakarta, VIVA - Admin media sosial Karin Novilda alias Awkarin mengakui bahwa uang hasil endorse Awkarin ditranfser ke rekening lain. Hal itu diakui admin medsos Awkarin itu saat diperiksa penyidik.

Influencer Sophie Tobelly Inspirasi Generasi Muda dengan Tentang Etika Digital

"Ya, jadi dari keterangannya dia, dia mengakui uang dari penerimaan yang masuk di rekening itu sama dia ditransmisikan, ditransferlah ke rekening lain," kata Kepala Polsek Cilandak Komisaris Polisi Wahid Key, Selasa, 30 Juli 2024.

Setelah itu barulah uang tersebut ditransfer lagi ke rekening pribadi si admin medsos Awkarin itu. Dia berterus terang memang diberi tugas untuk menerima endorse. Namun, belum jelas total uang endorse Awkarin yang dilarikan ke rekening pribadi si admin medsos ini.

Polisi Segera Serahkan 3 Pembunuh Siswi SMP Palembang ke Jaksa

Awkarin

Photo :
  • instagram @narinkovilda

"Itu lagi kami dalami. Makanya kan kami kalau belum hitung dengan auditnya kami cocokin kan, belum ketemu angkanya," kata dia.

Aksi Nekat Bocah Naik Sepeda Sambil Akrobat di Jalan, Hampir Tabrak Mobil

Polisi membuka peluang mediasi antara Karin Novilda alias Awkarin dengan admin media sosialnya terkait dugaan penggelapan dana Rp400 juta. "Itu namanya mereka kenal, kita kasih ruang mereka untuk melakukan upaya-upaya penyelesaian," kata Wahid Key, Senin.

Karin Novilda atau yang dikenal Awkarin melaporkan kepada polisi admin media sosialnya sendiri karena si admin diduga menggelapkan dana.
 

Polisi tangkap pelaku tawuran antara dua kelompok di Palmerah

Tawuran Makan Korban Jiwa Lagi, Polisi Amankan Dua Pelaku

Polisi Amankan Dua Remaja Pelaku Tawuran yang Menewaskan Korban di Palmerah, Berikut Krono

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024