Makin Jadi Andalan Pelanggan, ShopeeFood Apresiasi Mitra Pengemudi

ShopeeFood mengadakan acara Kumpul Bareng SobatJOS
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – ShopeeFood mengadakan acara "Kumpul Bareng SobatJOS" yang telah diselenggarakan di Jakarta dan Bandung, serta direncanakan untuk dilaksanakan di beberapa kota lainnya di seluruh Indonesia. Acara tahunan ini bertujuan untuk mengapresiasi dan mempererat hubungan antara ShopeeFood dan Mitra Pengemudi serta keluarga mereka.

Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Puput Novel

Rizkyandi Ramadhan, selaku Head of Business Development ShopeeFood Indonesia, menyatakan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan kesetiaan para Mitra Pengemudi.

"Acara Kumpul Bareng SobatJOS ini adalah bentuk penghargaan dan apresiasi kami terhadap dedikasi dan loyalitas Mitra Pengemudi yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik kepada Pelanggan ShopeeFood. Kami berharap acara ini dapat memperkuat hubungan dan solidaritas di antara Mitra Pengemudi dan keluarga mereka," ujar Rizkyandi.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

Setelah sukses dilaksanakan di Jakarta dan Bandung dengan partisipasi ratusan Mitra Pengemudi beserta keluarga mereka, acara Kumpul Bareng SobatJOS selanjutnya akan digelar di berbagai kota lainnya, dengan harapan dapat menjangkau lebih banyak Mitra Pengemudi dan keluarga.

Unik! Pria Ini Beri Nama Anak-Anaknya Terinspirasi dari Personel Sheila On 7

Jody Munandar, seorang Mitra Pengemudi dari Purwakarta, mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan SobatJOS di Wahoo Waterworld Bandung.

"Setelah hampir 4 tahun menjadi driver ShopeeFood, acara Kumpul Bareng SobatJOS selalu saya nanti-nantikan. Saya bisa bersilaturahmi dengan para SobatJOS, mendapatkan bingkisan, dan alhamdulillah juga mendapatkan doorprize handphone. Kali ini terasa lebih spesial karena bisa mengajak anak-anak bersenang-senang di tempat sekeren ini, sekaligus merayakan Hari Anak," ujar Jody.

Usep, Mitra Pengemudi dari Jakarta, juga menunjukkan antusiasmenya saat mengikuti acara di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta.

"Jarang sekali ada kesempatan untuk berlibur bersama anak dan istri, dan mereka sangat senang dengan acara ini. Selama ini saya semangat bekerja untuk anak istri, dan sekarang semangat saya semakin bertambah melihat anak-anak bangga melihat kami dengan jaket oranye yang bisa membawa mereka ke tempat ini," ungkap Usep.

Rizkyandi menambahkan, "Saya berharap acara ini tidak hanya memperkuat solidaritas di antara para SobatJOS, tetapi juga memberi kesempatan bagi Mitra Pengemudi untuk bersenang-senang bersama keluarga mereka."

Selain acara Kumpul Bareng SobatJOS, ShopeeFood juga menyelenggarakan berbagai kegiatan lain seperti Kopdar Akbar, halalbihalal, buka bersama, dan berbagai aktivitas lain yang bertujuan untuk mempererat solidaritas di antara Mitra Pengemudi. Kegiatan ini didukung oleh sejumlah mitra strategis ShopeeFood, termasuk Telkomsel, BPJS Ketenagakerjaan, Smartfren, Wahoo Waterworld Bandung, Dewa Motor, dan Ancol. Setiap acara selalu menawarkan berbagai hadiah dan hiburan dengan tujuan yang sama, yaitu mengapresiasi, memperkuat solidaritas, dan mempererat hubungan dengan Mitra Pengemudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya