Demi Dapat Saweran, Perempuan di Lombok Live TikTok Sambil Pamer Payudara

Ilustrasi TikTok.
Sumber :
  • Istimewa.

Lombok, VIVA – Seorang Tiktoker mesum di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat diamankan polisi pada Senin, 29 Juli 2024. Pelaku merupakan seorang perempuan berinisial F asal Kecamatan Aikmel, Lombok Timur.

Menawarkan Pengalaman Digital yang Menarik

Pelaku live di TikTok sembari memperlihatkan payudaranya demi mendapatkan saweran berupa hadiah dari penonton.

“Perempuannya sudah di Unit Tipiter, saat ini lagi menjalani BAP,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, Selasa, 30 Juli 2024.

Jokowi Ingatkan Masyarakat saat Gunakan Medsos: Harus Cek Mana yang Benar dan Hoaks

Ilustrasi TikTok.

Photo :
  • Pixabay

Pelaku saat ini masih berada di Polres Lombok Timur untuk dimintai keterangan terkait aksi tak senonoh yang menghebohkan jagat maya tersebut.

PLTU Jeranjang Terapkan Cofiring dan Ciptakan Dampak Ganda

Aksi F sempat membuah heboh di sosial media dan masyarakat di sana. Dia membuka busananya melalui live TikTok. Dia diduga melakukan itu untuk mendapatkan gift (hadiah) dari penonton.

Sebelumnya, Majelis Adat Sasak (MAS) sempat mengecam aksi yang dilakukan F. Terlebih lagi pelaku menggunakan bahasa Sasak, Lombok saat berinteraksi dengan penonton.

Pengeraksa Agung Majelis Adat Sasak, Lalu Sajim Sastrawan, mengaku prihatin dan mengecam tindakan yang melenceng dari norma agama dan adat istiadat Sasak tersebut.

Dia juga mendorong aparat penegak hukum menindak kegiatan yang berpotensi melanggar UU ITE tersebut.

Dia juga mendesak pemerintah untuk memperketat pengawasan di sosial media, sehingga menghindari pornografi dan hal-hal yang melanggar norma kesusilaan dan norma adat istiadat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya