Prabowo Subianto Lanjut Terbang ke Turki, Bakal Temui Presiden Erdogan

Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto melanjutkan kunker ke Turki (sumber: Biro Humas Setjen Kemhan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Menteri Pertahanan RI yang juga Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, kembali melanjutkan lawatannya di luar negeri. Sebelumnya Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Prancis dan Serbia. Kali ini, Prabowo melanjutkan perjalanan kunker ke Turki

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Prabowo diketahui tiba sekitar pukul 17.20 waktu setempat, di Ankara Esenboga International Airport. Kehadiran mantan Danjen Kopassus tersebut disambut sejumlah pejabat. Seperti mantan PM Mr. Binali Yildirim, Menhan Turki Sn. Yasar Guler, Dubes RI di Turki Ahmad Rizal Purnama, dan Athan RI di Ankara Kolonel Kav Mohammad Amir Ali Akbar.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Serbia dan melakukan pertemuan dengan Presiden Republik Serbia, H.E. Mr. Aleksandar Vu?i? (sumber: Biro Humas Setjen Kemhan)

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

Adapun di Turki, Prabowo dijadwalkan akan menemui Presiden Recep Tayyip Erdogan, serta Menhan dan Menlu Turki, dalam rangka memperkuat hubungan dan kerja sama bilateral antara kedua negara. 

Pertemuan tersebut dinilai akan menjadi momen penting bagi kedua negara, dalam membina hubungan erat ke depan. Di mana kedua pihak berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama pertahanan dan bidang strategis lain untuk kepentingan bersama.

Prabowo Subianto Urges Strengthened Indonesia-Vietnam Bilateral Ties
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya N. Bakrie, di Menara Kadin, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2024

Prabowo Targetkan Ekonomi Tumbuh 8 Persen, Anindya Bakrie Tegaskan Kadin Siap Bantu

Anindya pun membeberkan strategi yang akan dilakukan Kadin Indonesia, dalam upaya membantu pemerintah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024