Dukung Eman Suherman di Pilbub Majalengka, Sahabat Bang Ara: Figur yang Merakyat

Relawan Bang Ara bersama bakal calon Bupati Majalengka Eman Suherman.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Jelang Pilkada Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dukungan untuk Eman Suherman sebagai bakal calon bupati bermunculan. Selain sejumlah partai politik yang siap mengusung, kali ini ada sikap dukungan untuk Sekretaris Daerah Majalengka tersebut.

Agus Irawan Optimis Boyolali Bakal Lebih Harmonis Didukung Muhammadiyah

Dukungan untuk Eman itu disuarakan Relawan Sahabat Bang Ara dengan beberapa alasannya. Koordinator Relawan Sahabat Bang Ara Majalengka, Dena Muhamad Ramdhan mengatakan pihaknya mendukung Eman maju jadi bakal calon bupati Majalengka periode selanjutnya.

Dia menuturkan figur Eman dikenal bersih dan merakyat. Bagi Dena, sosok Eman dianggapnya tepat mengemban amanah sebagai pemimpin Majalengka selanjutnya.

Rocky Gerung Dilaporkan ke Polda Metro usai Sebut Gibran Kerap Terima Setoran

"Jelas saya benar-benar mendukung Bapak Eman jadi Bupati Majalengka," kata Dena, pada Sabtu, 27 Juli 2024. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka Eman Suherman

Photo :
  • Istimewa
Dinilai Layak Pimpin Kalteng, Agustiar Dapat Dukungan dari Tokoh Dayak Kapuas

Dena menambahkan, sosok Eman juga dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan semua lapisan masyarakat termasuk anak muda. Kata dia, selama menjabat Sekda Majalengke, Eman kerap hadir dalam kegiatan masyarakat kalangan milenial. 

"Saya selalu apresiasi kedatangan Pak Eman di berbagai acara anak muda termasuk nonton bareng sepak bola," lanjutnya. 

Pun, dia menambahkan, dengan cara Eman yang merangkul seperti datang ke berbagai acara anak muda menandakannya selalu mendukung kegiatan positif di Majalengka. Dia optimis jika Eman kelak bisa menjadi pemimpin semua lapisan masyarakat Majalengka. "Pak Eman sangat mendukung kegiatan-kegiatan anak muda di Majalengka," ujarnya. 

Eman Suherman juga dikenal sebagai pejabat birokrat yang punya rekam jejak peduli terhadap anak muda Majalengka. Kinerja Eman untuk anak muda Majalengka yakni dibangunnya Gelanggang Generasi Muda (GGM) hingga revitalisasi Stadion Warung Jambu.

Pengamat politik, Rocky Gerung

Dilaporkan Pendukung Gibran ke Polisi, Rocky Gerung: Itu Agak Absurd

Relawan pendukung Gibran Rakabuming melaporkan Rocky Gerung ke polisi. Omongan Rocky yang menyebut Gibran kerap terima setoran jadi pemicunya.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024