PSI Beri Rekomendasi Romi Jadi Calon Gubernur Jambi

Ketua PSI, Kaesang Pangarep Berikan Rekomendasi Kepada Calon Gubernur Jambi, Romi Hariyanto dan Wakilnya Saniatul Lativa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA – Partai Solidaritas Indonesia secara resmi memberikan rekomendasi kepada Romi Hariyanto calon Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Saniatul Lativa.

Didukung Muhammadiyah, Agus Irawan Optimis Boyolali Bakal Lebih Maju dan Harmonis

PSI yang diketuai oleh Anak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo itu memberikan rekomendasi yang didampingi langsung Sekjen Raja Juli Antoni di Jakarta.

"Alhamdulillah Ketua PSI Kaesang Pangarep sudah memberikan rekomendasi kepada Romi Hariyanto beserta pasangan wakilnya Saniatul Lativa," jelas Direktur Center Romi Hariyanto Jefri Hendrik kepada VIVA, Kamis, 25 Juli 2024.

Cari Suara di Pilgub Jakarta, Pramono Komunikasi dengan Pendukung Anies Baswedan

Jefri mengatakan setelah PSI memberikan rekomendasi, partai lain akan memberikan rekomendasi kepada Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa dan tinggal menunggu dan pasti akan cukup berlabuh mendaftar ke KPU untuk calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi.

Foto : Ketua PSI, Kaesang Pangarep Berikan Rekomendasi Kepada Calon Gubernur Jambi, Romi Hariyanto dan Wakilnya Saniatul Lativa

Photo :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bilang Ada Cawe-cawe Kekuasaan di Pilkada Jatim

"Akan ada partai pengusung lainnya memberikan rekomendasi kepada Romi Hariyanto beberapa hari ke depan, kita tunggu saja," terangnya.

Jefri juga menghimbau kepada semua pendukung, Sahabat, relawan, tim pemenangan dan simpatisan bang Romi, siap memenangkan Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa di Pilgub Jambi.

"Insyaallah Romi Hariyanto akan menang sebagai Gubernur Jambi," katanya.

Terpisah Romi Hariyanto, ketika bertemu dengan masyarakat di setiap Kabupaten dan Kota Provinsi Jambi, ia selalu mendapatkan sambutan positif. 

"Kami siap menangkan Bapak Romi Hariyanto dan ibu Saniatul Lativa di Pilgub Jambi," kata salah seorang masyarakat Jambi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya