Bus Bawa Rombongan Dosen Unpam Kecelakaan Tabrak Tiang di Tol Cipali, 1 Tewas

Petugas polisi sedang menginvestigasi di area kecelakaan lalu lintas (ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA/Shutterstock/am

Cipali - Satu unit bus Blue Star membawa rombongan dosen Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang Selatan (Tangsel) kecelakaan di Jalan Tol Cipali, Rabu, 24 Juli 2024, kemarin malam.

Bagi Pengusaha Transaksi Lewat Digital Bisa Hindari Penggelapan Uang

“Telah terjadi laka lantas di Jalur B Kabupaten Majalengka,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Jules Abraham Abast, Kamis, 25 Juli 2024.

Sejumlah kendaraan pemudik melintas di tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jabar/Ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dedhez Anggara
Kronologi Truk Tangki Kecelakaan Beruntun di Jakut Akibatkan 5 Orang Meninggal

Bus tersebut mengangkut rombongan dosen. Bus mau Cikopo dari arah Palimanan. Adapun penumpang sebanyak 33 orang berikut sopir dan kenek.

“Setibanya di tempat kejadian kendaraan diduga oleng ke kanan. Kemudian menabrak tiang RPPJ yang berada di median atas kejadian tersebut kendaraan tertimpa tiang RPPJ,” kata dia.

Kecelakaan Beruntun di Plumpang diduga Akibat Sopir Truk Kena Serangan Jantung

Buntut kecelakaan, tiga orang menderita luka dan satu orang meninggal dunia. Namun untuk identitas korban, belum dirinci. Sebab, pihaknya masih menunggu update selanjutnya dari petugas yang ada di lapangan.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut tiga orang mengalami luka-luka selanjutnya dibawa petugas ke RSU Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. Serta satu orang meninggal dunia ditempat kejadian selanjutnya petugas membawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon,” kata dia.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Polres Kota Tangerang, berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian kendaraan bermotor yang nekat melepaskan tembakan pada korbannya di Kabupaten Tangerang

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024