VIVA Round Up

Terpopuler: Petugas Damkar Tantang Pimpinannya Bertarung di Ring, Mobil Menag Terjebak di Busway

Sandi Butar Butar, pegawai DPKP Depok bongkar borok di dinas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Jakarta – Berita tentang Sandi Butar Butar, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok menantang pimpinannya jadi yang terpopuler di kanal news dan bisnis VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 Juli 2024. Ia mengaku tidak takut dengan segala risiko yang dihadapi. 

Toko Mainan di Tambora Terbakar Hebat, 17 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Sandi menginginkan agar ada keadilan di dinas tempatnya bekerja. Misalnya dengan memperbaiki alat yang sudah rusak. Selama ini alat yang digunakan banyak yang tidak sesuai karena rusak sehingga harus diakali agar tetap dapat digunakan.

Kabar terpopuler kedua diisi tentang 2 sosok jenderal bintang 3 polisi yang dihadirkan Saka Tatal jadi saksi di sidang Peninjauan Kembali (PK). Saka Tatal diketahui saat ini menjadi salah satu terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. 

Menag Yaqut Berharap Paus Fransiskus Saksikan Keberagamaan Indonesia yang Terpelihara Baik

Kemudian, artikel paling banyak dibaca posisi tiga adalah tentang kekhawatiran Sandi Butar Butar yang terbukti. Salah satu Gereja di Depok ludes terbakar akibat alat pemadam rusak. 

Selanjutnya, tentang tanggapan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Latif Usman terkait viral mobil Menag terjebak di jalur busway atau TransJakarta. Lalu berita tentang pengakuan Dede yang bohong di kasus pembunuhan Vina dan Eky.

Menag Yaqut Heran Pansus Haji Mau Libatkan LPSK: Memangnya Ada Saksi yang Tertekan?

Simak selengkapnya berita tersebut yang dirangkum dalam VIVA Round Up

1. Sandi Petugas Damkar Depok Tantang Pimpinannya Bertarung di Atas Ring

Momen Sandi nangis karena gagal selamatkan gereja terbakar

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Sandi Butar Butar, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok menantang pimpinannya di ring. Dia mengaku tidak takut dengan segala risiko yang dihadapi.

“Situ kan cowok, laki-laki, apa perlu saya tantang di ring. Fight kita di ring, disediakan oleh masyarakat,” katanya, Selasa, 23 Juli 2024.

Baca selengkapnya

2. Sosok 2 Jenderal Bintang 3 Polri Bakal Dihadirkan Saka Tatal Jadi Saksi di Sidang PK

Sidang PK Saka Tatal di Pengadilan Negeri Cirebon

Photo :
  • tvOne

Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Jawa Barat menggelar sidang Peninjauan Kembali (PK) terhadap Saka Tatal, salah satu terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

Salah satu tim kuasa hukum Saka Tatal meminta kepada majelis hakim untuk dapat menghadirkan sejumlah saksi ahli dalam sidang PK perdana tersebut. 

Baca selengkapnya

3. Ketakutan Sandi Terbukti, Gereja di Depok Ludes Terbakar Gegara Alat Pemadam Rusak

Sandi Butar Butar, petugas Damkar Kota Depok

Photo :
  • SIAP.VIVA

Kekhawatiran Sandi Butar Butar terkait kendala saat pemadaman api ketika kebakaran terbukti. Semalam, sebuah gereja di Jalan Ray Bogor gagal diselamatkan karena kendala unit pemadam tidak dapat masuk ke lokasi yang sempit. Kendala lain, mesin pompa di unit dengan daya tampung 8.000 liter yang digunakan semalam sempat mati selama 20 menit.

Akibatnya petugas terlambat memadamkan api, karena sudah merambat ke seluruh bangunan gereja. Jemaat pun menyayangkan Gereja Sidang Tuhan Jemaat  Agape Ministry tak dapat terselamatkan.

Baca selengkapnya

4. Pengakuan Mengejutkan Kombes Latif soal Mobil Menag Masuk dan Terjebak di Jalur TransJakarta

Viral mobil menteri masuk jalur busway

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @terangmedia

Polisi angkat bicara soal video viral mobil dengan pelat nomor RI 24 terjebak di jalur TransJakarta (busway). Mobil dengan pelat RI 24 adalan kendaraan yang dipakai Menteri Agama.

Baca selengkapnya

5. Dede Ngaku Keterangannya Bohong di Kasus Vina Cirebon, Begini Respons Brigjen Djuhandani

Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro.

Photo :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno (Semarang)

Polisi akan menindaklanjuti pengakuan Dede yang bilang dirinya bohong dalam kasus pembunuhan sejoli Vina dan Eky Cirebon. Dede menuai sorotan karena pengakuan hebohnya.

"Jadi, kalau saat ini Dede sudah memberikan keterangan di luar sana, bagi kita juga itu keterangan yang mungkin menjadi bahan penyelidikan," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Djuhandani, Selasa, 23 Juli 2024.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya