Kata Heru Budi soal Zikir Kebangsaan Jelang Upacara 17 Agustus

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono
Sumber :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris

Jakarta - Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono mengatakan pihaknya akan menggelar doa bersama menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus 2024. Biasanya, Istana mengadakan zikir kebangsaan di Istana Kepresidenan jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Pimpinan Sementara DPRD Jakarta Minta Jokowi Perpanjang Jabatan Pj Gubernur Heru Budi

“Zikir di Jakarta, tetapi nanti ada istilahnya doa untuk di IKN, juga Bapak Presiden akan ke sana,” kata Heru di Kompleks Istana Kepresidenan pada Rabu, 24 Juli 2024.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono

Photo :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris
Jokowi Kenang Faisal Basri: Beliau Ekonom Kritis

Namun, Heru mengatakan untuk rangkaian bulan Kemerdekaan RI itu nanti akan disampaikan langsung rencananya oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Sekretariat Presiden pada akhir Juli 2024.

“Rangklaian bulan kemerdekaan rencana tanggal 31, Pak Mensesneg, Pak Menteri PUPR, termasuk kami mungkin akan press conference. Utamanya tanggal 1 Agustus ada zikir, tanggal 15 Agustus ada pemberian tanda kehormatan, dan seterusnya. Nanti detailnya tanggal 31,” ujarnya.

Jokowi Pamitan ke Warga Saat Blusukan ke Pasar Surabaya: Mohon Maaf, Saya Mau Purnatugas

Menurut dia, pihaknya nanti akan membuat undangannya terkait waktu dan tempat pelaksanaan zikir kebangsaan. “Sedang kita atur, nanti kami distribusikan,” pungkasnya.

Presiden Jokowi Pimpin Rapat Kabinet Pertama di IKN

Presiden Jokowi akan Berkantor di IKN 40 Hari Jelang Lengser

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mulai berkantor selama 40 hari di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kaliman

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024