Terpopuler: Sandi Bongkar Bobrok Damkar Depok, dan Agama Kamala Harris Capres AS

Sandi Butar Butar, petugas Damkar Kota Depok
Sumber :
  • Ist

Round Up – Viralnya video pegawai Damkar Depok bernama Sandi, masih menjadi sorotan luas pembaca di laman News VIVA sepanjang Selasa 23 Juli 2024 kemarin. Tapi, ada beberapa berita lain yang juga menarik perhatian hingga ramai juga dikonsumsi pembaca.

Dosen Sindir Anggota DPRD Termuda Jateng, Fakta Siswi SMP Dibunuh hingga Duel Taruna Vs Perwira

Ada lima berita yang ramai dibaca, hingga bertengger dalam deretan berita-berita terpopuler sepanjang hari kemarin.

Terpopuler pertama, imbas video yang dibuatnya terkait alat Damkar Depok di tempatnya bekerja, ia dipanggil oleh atasannya.

Putin Dukung Kamala Harris di Pilpres AS, Trump 'Speechless'

Untuk terpopuler kedua, jawaban Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, soal video viral Sandi. Dia malah meminta tidak perlu diumbar ke luar kalau ada persoalan.

Lanjut terpopuler ketiga, tentang pemanggilan Sandi oleh atasannya imbas video viral yang dibuatnya. Kepala Dinas atau pimpinan Sandi, memberi penjelasan soal peralatan Damkar yang rusak.

Putin Menyatakan Dukungan untuk Kamala Harris Setelah Biden Mengundurkan Diri, AS Mengkritik

Untuk terpopuler keempat, ada berita terkait fakta agama dari Kamala Harris, Wakil Presiden AS dan kini menjadi capres usai Joe Biden mengundurkan diri.

Terpopuler kelima, ada berita soal Nasdem yang mengusung Anies di Pilgub Jakarta. Tetapi untuk wakilnya, Nasdem menyambut baik Anies serahkan ke Surya Paloh.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round Up. Yakni kumpulan lima berita terpopuler. Berikut kelima berita itu:

1. Penuhi Panggilan Atasan, Sandi Damkar: Kalau Bernyali Serang Saya, Jangan Teman Saya

Sandi Butar Butar, petugas Damkar Kota Depok

Photo :
  • SIAP.VIVA

Sandi Butar Butar, pegawai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok hari ini memenuhi panggilan. Sandi dipanggil setelah videonya viral karena membongkar kerusakan alat di dinas tersebut.

Lanjutkan membaca

2. Borok Dinas Damkar Depok Dibongkar Pegawai, Wakil Wali Kota Malah Bilang Begini

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengunjungi rumah duka

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono angkat bicara soal viralnya kebobrokan yang ada di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok. Mulai dari mogoknya top up bahan bakar hingga rusaknya sarana dan prasarana di dinas tersebut yang diungkap oleh seorang pegawai yaitu Sandi Butar Butar.

Lanjutkan membaca

3. Sandi Petugas Damkar Depok Diminta Menghadap Atasan Hari Ini, Kadis Bilang Begini 

Sandi Butar Butar, petugas Damkar Kota Depok

Photo :
  • SIAP.VIVA

Sandi Butar Butar, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok yang viral usai menvideokan 'room tour' alat operasional pemadam kebakaran di unit kerjanya banyak yang rusak, kini diminta menghadap atasannya.

Lanjutkan membaca

4. Fakta Unik Agama Kamala Harris Kandidat Capres AS: Ibu Hindu-Suami Yahudi 

Kamala Harris dan suaminya, Douglas Emhoff

Photo :
  • Dok Kamala Harris

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan mundur dari pemilihan presiden AS 2024. Biden memutuskan tidak mencalonkan diri pada masa jabatan kedua, dan mendukung Kamala Harris sebagai calon presiden dari Partai Demokrat.

Lanjutkan membaca

5. Anies Ikuti Keputusan Surya Paloh, Nasdem: Bukti Anak Soleh Dengar Orang Tua

Partai Nasdem bakal usung Anies Baswedan sebagai cagub Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya bicara soal kemauan Anies Baswedan ketika mengikuti keputusan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam menentukan pasangannya, terutama ketika mengikuti kontestasi Pilpres 2024 kemarin.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya