Petahana Bakal Calon Wali Kota Padang Alami Kecelakaan Tunggal

Tangkapan Layar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

VIVA –  Mobil minibus yang ditumpangi Bakal Calon Walikota Padang, Sumatera Barat, Hendri Septa mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Kapalo Koto, Pauh, Selasa siang 23 Juli 2024. 

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Selain Walikota periode 2021-2024 dan sopir serta ajudan, di dalam mobil itu juga ada Genny Putrinda yang tak lain adalah sang istri. Belakangan, terkonfirmasi baik Hendri Septa, Istri, sopir dan ajudannya dalam keadaan baik-baik saja.  

"Saya Hendri Septa memberitahukan kepada bapak ibu yang saya cintai, warga kota Padang yang saya cintai, bahwa telah terjadi kecelakaan dimana saya bersama ibu sopir dan ajudan berada di satu mobil," kata Hendri Septa, Selasa 23 Juli 2024. 

Kronologi Truk Tangki Kecelakaan Beruntun di Jakut Akibatkan 5 Orang Meninggal

Hendri pun menyampaikan terima kasih atas pertolongan warga di sekitar lokasi kejadian, termasuk juga netizen yang turut mendoakan keselamatan dirinya, sang istri, ajudan serta sopir.

"Atas doanya, saya juga mengucapkan terima kasih. Semoga aktivitas saya dan ibu dan kami semua, dapat kembali seperti semula,"ujar Hendri Septa. 

Tragis! Istri di Kebagusan Jaksel Tewas Ditusuk Suami di Depan Anak Balitanya

Hendri Septa juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pengendara yang mungkin saja terganggu akibat peristiwa kecelakaan ini. Ia juga, turut mendoakan, semoga semua warga kota Padang selalu dalam lindungan Allah Swt dan dijauhkan dari segala musibah. 

Bakal cagub Jakarta Ridwan Kamil saat menghadiri acara deklarasi dan selayang pandang bersama Badan Musyawarah (Bamus) Betawi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat, 6 September 2024.

RK Pamer 2 Kali Pimpin Daerah, Urus 50 Juta Penduduk

Bakal calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil atau RK memamerkan perbedaan dirinya dengan cagub lain di Pilkada Jakarta 2024

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024