Gerindra Beri Sinyal Kuat Dukung Eman Suherman di Pilkada Majalengka

Sekda Majalengka Eman Suherman.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ketua Bidang Pemberdayaan Desa DPP Partai Gerindra Subuh Prabowo mengatakan, sejak awal nama Eman Suherman muncul ke permukaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Majalengka, Gerindra terus memasukan namanya ke dalam salah satu figur potensial calon bupati.

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anies Baswedan untuk Prabowo Subianto

“Saya kira sudah bisa dilihat ya, bukti nyata dan kita memang dari awal sudah mengusung Kang Eman,” ujar Subuh dalam keterangannya, Senin, 22 Juli 2024. 

Menurut Subuh, Eman merupakan pemimpin yang direstui partainya. “Kalau di pembicaraan-pembicaraan kita sih Kang Eman itu Insya Allah disukai dan direstui oleh Gerindra dan Pak Prabowo,” katanya. 

Dasco Sebut Prabowo Akan Bertemu Surya Paloh Jelang Pelantikan

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Kinerja Eman sebagai Sekretaris Daerah di Kabupaten Majalengka mencuri perhatian Gerindra. Terlebih Gerindra ingin ada garis linear di antara garis pemerintahan pusat dan daerah. 

Prabowo Bertemu Megawati saat Ultah Besok? Begini Kata Dasco

Beberapa kerja nyata Eman untuk Majalengka seperti mengadakan Gelar Pangan Murah (GPM) dan operasi pasar murah. Bersama Pramuka dan Baznas Majalengka, Eman juga berhasil menjalankan program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu). 

Lataran itu, menurut Subuh, Eman figur paling layak memimpin Majalengka ke depan. Dengan kerja nyata dan pengalaman di pemerintahan, Eman semakin unggul dari kandidat lainnya. 

“Untuk Majalengka Langkung Sae, menurut saya Kang Eman tinggal (menunggu) pemberkasan saja,” ujarnya.

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah

Ahmad Basarah Datangi Rumah Megawati, Bilangnya Mau Lapor Hasil Pembicaraan dengan Muzani

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mendatangi rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat, Kamis malam, 17 Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024