Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Tunggal Dali Wassink di Sunset Road

Dali Wassink saat berada di rumah sakit BIMC Kuta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali – Kabar meninggalnya Yitta Dali Wassink suami artis Jennifer Rochelle Coppen sempat menghebohkan dunia maya. Pria yang akrab disapa Papa Dali (22) itu dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.

Bappenas Sebut Afrika Jadi Pasar Potensial untuk Indonesia, Ini Alasannya

"Korban mengendarai sepeda motor Kawasaki  DK 5555 KSW mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 sekitar pukul 02:00 Wita," jelas Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Kamis, 18 Juli 2024 malam.

AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kecelakaan terjadi di ruas jalan yang cukup lebar dan lurus dan tidak padat arus lalulintas.

Presiden Jokowi Akan Membuka Indonesia-Africa Forum ke-2 secara Resmi di Bali Hari Ini

"Dali Wassink bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat mengusai kendaraannya oleng ke kanan menabrak pembatas pulau jalan," jelasnya.

Akibat dari kecelakaan itu, Dali Wassink mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan dilarikan ke Rumah Sakit BIMC Kuta.

HLF MSP 2024 Ajak Dunia BerKolaborasi Atasi Ketimpangan Pendanaan UMKM di Tengah Krisis Global

"Korban meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung," kata AKP Ketut Sukadi.

Yitta Dali Wassink, Jennifer Rochelle Coppen dan anak perempuannya. Foto: tangkapan layar instagram dali.wassink

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Sebelumnya kabar meninggalnya Dali Wassink diunggah oleh Jennifer Coppen yang merupakan istri dari Dali Wassink. Kabar itu diunggah di Story akun Instagram Jennifer pada Kamis malam.

Dalam Storynya tertulis, Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita

Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali

Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman" kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka

Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan.

Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia- mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA.

Love jenn.

Seperti diketahui Yitta Dali Wassink adalah pria muda blesteran Thailand dan Belanda yang telah menikahi Jennifer Coppen pada 10 Oktober 2023 lalu. Dari hasil pernikahannya mereka dikarunia satu orang anak perempuan. Dali Wassink dan keluarganya tinggal di Jalan Tirta Ening Sanur, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya