Rian Gelar Perayaan Perceraian, Natalia Protes: Kami Masih Suami Istri Sah

Natalia Diah Ayuningtyas bersama kuasa hukum melaporkan suaminya, Rian Maulana ke Polda Lampung.
Sumber :
  • Pujiansyah

VIVA – Natalia Diah Ayuningtyas mengaku belum bercerai dengan suaminya bernama Rian Maulana yang baru saja menggelar pesta perceraian.

Denny Darko Ramal Ada Artis yang Sembunyikan Perceraian: Kita Tahunya Masih Suami Istri

Pesta perceraian itu digelar sepihak oleh Rian Maulana pada Minggu, (14/7/2024), di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Pesta perceraian yang bikin heboh itu disayangkan oleh Natalia karena mencemarkan nama baiknya.

Pengeluaran Kelas Menengah RI 5 Tahun Terakhir Naik Buat Makan, Pesta hingga Bayar Pajak

Heboh pesta perceraian di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Photo :
  • VIVA | Puji Lampung (tvOne)

"Kalau memang kami sudah bercerai secara sah, saya tidak masalah. Tetapi kan kami masih suami istri sah secara hukum, lagi pula ini mencemarkan nama baik saya," kata Natalia saat ditemui di Polda Lampung, Rabu (17/7/2024).

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Bercerai Usai 2 Tahun Menikah

Natalia mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Rian Maulana baru berlangsung sekitar tiga bulan. Ia mengakui ada konflik dalam rumah tangganya.

Rian gelar pesta perceraian di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Photo :
  • VIVA | Puji Lampung (tvOne)

"Sebenarnya hanya berantem kecil dalam rumah tangga. Keributan ini hanya adaptasi di dalam rumah tangga. Tapi ya sudahlah, kami sudah sepakat untuk bercerai," ungkapnya.

Namun, Natalia menegaskan baru sebatas sepakat bercerai, tapi belum bercerai secara hukum. Ia makin kecewa saat Riang menggelar pesta perceraian.

"Pesta perceraian itu membuat beban mental saya dan keluarga menjadi terpukul, Ada yang bilang saya selingkuh, saya pemerasan itu semuanya hoax. Itu bohong," tuturnya. 

Sementara Rian mengaku bahwa pesta perceraian ini bagian meminta maaf kepada keluarga karena dianggap tidak menurut dalam memilih istri. (Pujiansyah/Lampung)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya