Member Gym Gelar Demo di Tempat Fitness Bogor, Minta Uang Kembali

Member Gym Gelar Demo di Tempat Fitness Bogor
Sumber :
  • TikTok @superstars.penipu

VIVA – Sejumlah member gym melakukan demo untuk meminta refund atau pengembalian uang kepada pihak Superstar Fitness Cibinong City Mall (CCM), Sabtu (13/7/2024). Pasalnya mereka murka karena pembangunan tempat fitness itu tak kunjung rampung.

3 Pencopet Ditangkap di GBK Usai Beraksi dalam Kerumunan Jemaat Misa Akbar

Awalnya, beberapa sales menjanjikan kepada para korban potongan harga menggiurkan berupa diskon 90%, dengan alasan promo soft opening. Korban juga diberi tahu bahwa tempat fitness tersebut akan dibuka pada bulan Desember 2023. Namun, hingga Juli 2024, pembangunannya belum juga selesai.

Member Gym Gelar Demo di Tempat Fitness Bogor

Photo :
  • TikTok @superstars.penipu
Modus Ajak Makan, Remaja Putri Diperkosa Sampai Pendarahan Hebat oleh Pria yang Baru Dikenal

Momen demo tersebut dibagikan oleh akun Instagram @korbansuperstarfitnessccm dan akun TikTok @superstars.penipu pada Senin, 15 Juli 2024.

“Kita sebagian para member Superstar Fitness CCM mendatangi cabang terdekat yang berada di AEON Mall Sentul. Untuk menemui Sdr. Marino Kawuwung. Inti dari demo tersebut kita semua sudah muak dan hanya ingin refund! Karena nyatanya Superstar Fitness CCM itu tidak jadi buka/batal buka,” tulis akun @korbansuperstarfitnessccm dalam keterangan postingannya.

Pamer Kelamin ke Rekan Kerja, Seorang Pria di Jaktim Dicokok Polisi

Ratusan member gym menuntut pengembalian uang mereka secepatnya. Namun, pihak manajemen hingga saat ini masih belum memberikan tanggapan atau pernyataan resmi mengenai permintaan tersebut. Keadaan ini membuat para member gym semakin frustasi dan merasa diabaikan oleh pihak pengelola. Mereka berharap adanya kejelasan dan tindakan konkret untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.

“Untuk itu kita semua member Superstar Fitness CCM hanya menuntut uang kami dikembalikan. Udah di demo gini dan sudah viral juga, seharusnya dalam 24 jam itu sudah ada pernyataan dari Manajemen,” lanjut tulisan tersebut.

Sebelumnya, beberapa korban juga sudah beberapa kali melakukan demo di Superstar Fitness Cibinong City Mall, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka membawakan spanduk besar berwarna merah dengan tulisan "Kami mau gym, bukan mau jadi investor. Kembalikan uang kami, Superstar Fitness Cibinong City Mall". Momen demo itu terekam oleh akun TikTok @superstars.penipu dan telah ditonton lebih dari 259 ribu orang.

Pembangunan tempat fitness yang tak kunjung selesai

Photo :
  • Instagram @korbansuperstarfitnessccm

Para member gym pernah mengunggah progres pembangunan tempat fitness tersebut pada Februari 2024, yang masih belum menunjukkan tanda-tanda akan selesai. Hal ini bertentangan dengan janji sales yang mengatakan bahwa pembangunan akan selesai pada Desember 2023.

“Ini progres update di bulan februari. Sales nya bilang bulan bulan desember 2023 mau soft opening. Tapi ternyata @superstarfitness.ccmcibinong ga tepat waktu ga buka-buka. Sampai akhirnya sekarang bulan Juli 2024 ini belum ada kejelasan,” tulis akun @korbansuperstarfitnessccm pada Selasa (9/7/2024).

Hingga saat ini, semua akun Instagram Superstar Fitness, baik yang pusat maupun cabang, telah menonaktifkan kolom komentar mereka. Tindakan ini menimbulkan banyak tanda tanya dan spekulasi di kalangan member dan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya