100 Ton Beras Dibagikan Gratis, Warga Tangerang Berebut Sampai Terjatuh

Lansia jatuh saat berebut beras gratis di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

VIVA - Mantan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah membagikan 100 ton beras secara gratis di wilayah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 Juli 2024.

RK Pamer 2 Kali Pimpin Daerah, Urus 50 Juta Penduduk

Pantauan di lokasi, sebanyak empat pikap dengan muatan beras, berkeliling membagikan secara langsung kepada warga yang ada di sekitar lokasi, tepatnya Jalan Raya Rawakidang, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Warga yang didominasi oleh wanita baik itu ibu-ibu, hingga lanjut usia atau lansia saling berebut untuk mendapatkan beras gratis yang dibagikan kurang lebih satu liter, untuk satu kantong beras.

Cek Harga Bapok di Pasar Soponyono Surabaya, Jokowi Pamit ke Warga

Bahkan, seorang wanita yang sudah lanjut usia, terjatuh akibat antusias warga yang tinggi untuk bisa mendapatkan beras hasil panen petani di Pakuhaji, Tangerang.

Melihat hal itu, lansia yang bernama Asiah ini langsung dibantu oleh warga setempat untuk dievakuasi ke pinggir jalan. "Saya jatuh neng, mau beras itu, tadi pas mau ambil, mobilnya jalan, jadi saya jatuh," katanya.

Daftar Harga Pangan 5 September 2024: Beras hingga Cabai Rawit Naik

Beruntung, lansia tersebut tidak mengalami luka dan mendapatkan beras yang diinginkan.

Diketahui, pria yang digadang akan maju dalam Pilkada 2024 di Provinsi Banten ini, membagikan informasi pembagian beras tersebut di akun media sosial miliknya. "Insya Allah, saya borong semua buat dibagikan kepada warga biar berkah," ungkap Arief.

PB PON Sumut sediakan tiket gratis on the spot di venue pertandingan.(dok PON Sumut 2024)

PB PON Sumut Sediakan Tiket Gratis On The Spot di Venue Pertandingan

Dalam menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024, Aceh-Sumut. PB PON Wilayah Sumut memberikan kabar baik bagi masyarakat, dengan menyediakan tiket gratis

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024