Usai Rumah Mahfud Digeledah di Bangkalan, KPK Sasar Rumah Stafnya di Sampang

KPK geledah rumah staf Anggota DPRD Jatim Mahfud di Sampang, Madura
Sumber :
  • Farik Dimas

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  menggeledah sebuah rumah berwarna kuning milik AH, diduga orang dekat anggota DPRD Jatim, di Kelurahan Gunung Sekar, Kota Sampang, Madura, Rabu (10/7/2024).

Dewas Minta Pansel KPK Tidak Loloskan Capim yang Langgar Etik, Termasuk Nurul Ghufron?

Menurut laporan tvonenews.com, tim penyidik KPK, yang didampingi oleh polisi dari Polres Sampang, memasuki rumah tersebut sekitar pukul 18:40 WIB untuk melakukan penggeledahan.

Seorang warga sekitar mengonfirmasi bahwa rombongan kendaraan KPK yang diawasi oleh polisi melakukan penggeledahan di rumah AH setelah salat magrib.

Putusan Dewas KPK Pengaruhi Nasib Nurul Ghufron di Pansel Capim KPK?

Rumah Anggota DPRD Jatim Mahfud di Bangkalan, Madura

Photo :
  • Farik Dimas

"Informasi yang saya dapat, rumah dengan pagar kuning itu adalah rumah seorang staf dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang berdomisili di Bangkalan," ujar seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dewas KPK: Permintaan Mutasi Kerabat Nurul Ghufron Disetujui di Kementerian Pertanian

Tim KPK diketahui membawa satu buah koper dari dalam rumah tersebut, meskipun tidak ada informasi pasti tentang isi koper tersebut.

Sebelumnya, KPK juga telah melakukan penggeledahan di rumah Mahfud, anggota DPR Provinsi Jawa Timur di Bangkalan, Madura, pada Selasa (9/7). Dari penggeledahan di perumahan IMC di Jalan Halim Perdana Kusuma, Bangkalan, KPK menyita dua buah handphone dan uang tunai senilai Rp300 juta. (Farik Dimas/Sampang)

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Dewas Tak Berikan Hasil Sidang Etik Nurul Ghufron ke Tim Pansel Capim KPK

Dewan Pengawas (Dewas) KPK menyebut bisa saja memecat Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron usai melanggar etik. Tetapi, hal itu hanya bisa dilakukan jika terjadi hal ini. Ketua.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024